Teror Gangster: Aksi Bacok Motor Bikin Bocah Ketakutan di Bogor

indotim.net (Senin, 26 Februari 2024) – Gangster bersenjata tajam membuat keributan di area Kemang, Kabupaten Bogor. Para anggota geng bersepeda motor itu menyerang seorang pemuda di depan sebuah toko terpal.

Para pelaku melakukan aksi membacok-bacok motor yang terparkir di depan toko, menciptakan kekacauan di tengah hari. Teriakan dan suara benturan pisau membuat suasana menjadi mencekam. Anak-anak kecil yang berada di sekitar toko pun merasa ketakutan dan panik.

Peristiwa mengerikan terjadi pada Selasa (20/2/2024) malam di Jalan Raya Salabenda, Desa Parakan, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Sebuah kejadian yang sukses direkam oleh seorang warga secara amatir dan kemudian menyebar luas di berbagai media sosial.

Viral di Media Sosial

Rekaman video yang menjadi viral menunjukkan sejumlah pelaku berlarian menuju depan toko terpal sambil mengacung-acungkan senjata tajam.

Sebelumnya, informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa teror yang dilakukan oleh sekelompok gangster di kawasan Bogor telah memakan korban.

Para pelaku ini terlihat mengejar beberapa orang pemuda. Warga kemudian mencegah pelaku hingga akhirnya mereka melarikan diri.

Tetapi, sebelum kabur, mereka membacok-bacok motor milik warga. Kejadian ini sempat menjadi tontonan sejumlah warga.

Sebagian warga yang menonton pun langsung berlarian mencari tempat persembunyian. Angin pun berhembus kencang, menciptakan suasana semakin mencekam di kawasan itu.

Tak Ada Korban Jiwa

Kapolsek Kemang AKP Muhamad Taufik membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan bahwa tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun motor korban mengalami kerusakan akibat aksi pelaku.

“Betul, betul kejadian. Jadi kejadianya itu hari Selasa, 20 Februari. Tidak ada korban, korban nihil. Hanya motor saja yang dirusak,” kata Taufik dihubungi, Senin (26/2).

READ  Gibran Bakal Menutup Izin Tambang Untuk Pengusaha Nakal, Mahfud Sebut Banyak Mafia

Taufik menyampaikan bahwa pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait insiden mengerikan ini. Identitas para pelaku masih dalam proses identifikasi oleh polisi.

“Masih diselidiki terkait tawuran atau tidak. Namun yang pasti, motor yang dirusak tidak dimiliki oleh pemilik toko tersebut, dan tidak ada korban dari pihak toko. Informasi ini didapat dari para saksi yang telah kami mintai keterangan. Kami akan terus mengikuti perkembangannya dan memberikan informasi lebih lanjut,” tambahnya.

Tindakan gangster yang semakin berani ini membuat warga sekitar ketakutan. Mereka tak segan-segan menyerang siapa pun yang berani menghalangi aksi kriminal mereka.

Korban terbaru dari teror ini adalah seorang anak kecil yang sedang bermain di sekitar tempat kejadian. Detik-detik ketakutan anak kecil tersebut terekam dalam sebuah video amatir.

Di dalam video terlihat bagaimana anak kecil tersebut berusaha berlindung di balik sebuah mobil sambil terisak-isak menangis. Ketakutannya terpancar jelas dari ekspresi wajahnya yang pucat.

Detik-detik Gangster Menyerang

Salah seorang pegawai toko terpal yang bernama Robi menguraikan peristiwa tragis tersebut yang terjadi pada malam Selasa (20/2) sekitar pukul 21.15 WIB. Ketika insiden mengerikan itu terjadi, keluarga pemilik toko sedang berkumpul dalam kedamaian.

“Itu kejadian malam Rabu, jam 21.15 WIB. Di sini memang kebetulan lagi kumpul keluarga, biasanya mah di sini jam 20.00 WIB udah tutup, cuma karena besok mau ada acara jadi belum tutup, lagi pada ngobrol di sini,” kata Robi ditemui di lokasi kejadian, Senin (26/2).

“Di sini lagi banyak anak-anak saja. Pada diem awalnya, kan pada kaget, ini ada apa?” imbuhnya.

Robi menyebutkan kejadian tersebut terjadi dengan cepat. Tiga pemuda yang berkendara satu motor tiba-tiba berhenti di depan toko, kemudian berlari masuk ke dalam kamar toko untuk bersembunyi.

READ  Presiden Maladewa Keluarkan Pasukan India, Ada Apa?

Pelaku teror gangster kembali menebar ketakutan dengan aksi brutal mereka. Sebuah kejadian menyeramkan terjadi di Bogor, di mana sekelompok gangster membabi buta melakukan tindakan kekerasan.

Menurut saksi mata, “Ada satu yang ngejar, nggak sampai masuk, terus keluar lagi langsung itu bacok-bacok motor. Motor punya yang tiga orang itu. Sempat nunggu lama, 15 menitan lah. Mungkin dia (tiga pemuda) nggak keluar, terus yang nyerangnya pada pergi,” imbuhnya.

Anak-anak Kecil Ketakutan

Robi menyampaikan, kejadian tersebut disaksikan oleh sejumlah anak kecil. Mereka sungguh ketakutan melihat kebrutalan para pelaku.

“Iya di sini lagi banyak anak-anak. Pada teriak, pada takut ya, lihat banyak orang begitu. Sudah gitu mereka (kelompok pemotor) juga pada teriak kan, teriakin yang tiga orang di dalam,” imbuhnya.

Kejadian ini telah menjadi sorotan publik di Bogor. Masyarakat setempat sangat merasa khawatir dengan maraknya aksi kejahatan tersebut.

Pihak kepolisian segera mengambil tindakan dengan mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kesimpulan

Teror gangster yang terjadi di Bogor menimbulkan ketakutan dan kepanikan di kalangan warga, terutama anak-anak kecil yang menjadi saksi kebrutalan para pelaku. Meskipun tidak ada korban jiwa, aksi brutal yang dilakukan dengan membacok motor milik warga menciptakan suasana mencekam di area Kemang. Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi dan menindak para pelaku yang semakin berani melakukan tindakan kejahatan.