Ketua DPRD Bogor Siap Tampung Keluhan dan Temukan Solusi Terbaik

indotim.net (Jumat, 01 Maret 2024) – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Jawa Barat, bersedia mendengarkan segala keluhan yang disampaikan oleh warga. Ia akan berupaya mencari solusi terbaik untuk setiap permasalahan yang dihadapi bersama-sama dengan seluruh anggota DPRD.

“Warga Kabupaten Bogor dapat dengan mudah menyampaikan keluhan mereka langsung kepada saya. Saya siap mencari solusi terbaik bersama-sama,” ujar Rudy dalam keterangan resminya pada Jumat (1/3/2024).

Namun, lanjutnya, dia sangat bersedia mendengarkan keluhan dan menemukan solusi terbaik bagi warga. “Kami mengundang warga untuk datang langsung ke kantor DPRD Bogor dan menyampaikan keluhan-keluhan mereka. Kami siap mendengarkan dengan baik,” ujar Ketua DPRD Bogor.

“Masalah utama yang kami hadapi saat ini adalah infrastruktur yang masih kurang memadai, sehingga mobilitas masyarakat terhambat,” ujar Ketua DPRD Bogor.

Komitmen Ketua DPRD Bogor untuk menerima keluhan warga tanpa terkecuali sangat kuat. Menurutnya, sebagai Ketua DPRD, sudah menjadi tanggung jawabnya untuk menjadi penyambung lidah rakyat.

“Saya terpilih oleh warga, jadi saya siap melayani warga. Jangan sungkan untuk menyampaikan keluhan kepada saya,” tegasnya.

Tak hanya masalah infrastruktur, Rudy juga bersedia mengatasi permasalahan lain yang dialami warga. Sebagai contoh, ia dapat membantu menengahi konflik antarwarga yang terjadi.

“Saya beberapa kali mendengar keluhan dari warga, dan akan segera menindaklanjuti dengan instansi terkait untuk mencari solusi yang terbaik,” ujar Ketua DPRD Bogor.

“Jadi tidak ada alasan bagi saya untuk tidak menerima warga, sebab merekalah yang menaruh amanat di pundak saya sebagai wakil rakyat,” sambungnya.

Kesimpulan

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menegaskan kesiapannya untuk mendengarkan semua keluhan warga dan mencari solusi terbaik bersama anggota DPRD. Melalui komitmennya, Rudy siap menanggapi berbagai permasalahan seperti infrastruktur yang kurang memadai serta konflik antarwarga. Dengan fokus pada pelayanan kepada rakyat, ia menegaskan bahwa tidak ada alasan baginya untuk tidak menerima keluhan warga karena merekalah yang telah memberikan amanat kepadanya sebagai wakil rakyat.

READ  Cak Imin Tanggapi Kontroversi Botol Plastik dalam Debat, Apa yang Dikatakan Gibran?