Warga Pondok Gede Borong Kebutuhan Puasa di Transmart Full Day Sale

indotim.net (Minggu, 10 Maret 2024) – Pondok Gede – Transmart Full Day Sale masih memeriahkan suasana dengan promo diskon yang menarik. Acara ini berlangsung seharian penuh dan menawarkan diskon hingga 50+20% untuk berbagai produk kebutuhan sehari-hari.

Gelaran tersebut tidak dilewatkan oleh salah satu pelanggan setia Transmart, Lisa. Perempuan asal Pondok Gede, Bekasi ini sengaja datang ke Transmart untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, terlebih menjelang bulan puasa.

Dia juga membeli sabun mandi, sirup, tisu, berbagai makanan ringan, deterjen, pewangi pakaian, dan sirup.

“Sengaja datang ke sini buat belanja, apalagi kebutuhan sehari-hari aja, mau puasa juga. Ada sampo, sabun, sirup,” kata Lisa, di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Total belanja Lisa mencapai sekitar Rp 1 juta. Berkat penggunaan Allobank, Lisa berhasil menghemat sekitar Rp 200 ribu. Lisa merasa senang berbelanja di Transmart karena tersedia banyak pilihan produk dan tempatnya nyaman.

Berbagai ragam produk tersedia,” ungkap salah seorang warga dengan senang.

Saat acara Transmart Full Day Sale berlangsung hari ini, terdapat diskon menarik hingga 50+20% untuk beragam produk mulai dari keperluan rumah tangga, perabotan, elektronik, hingga sepeda listrik. Diskon ekstra 20% akan berlaku hanya pada tanggal 10 Maret 2024 mulai dari jam buka toko hingga pukul 22.00 waktu setempat di seluruh outlet Transmart di Indonesia.

Bagi yang belum memiliki Allo Prime, cara untuk mendapatkannya sangat mudah. Cukup unduh aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Kemudian klik link ini, download, dan tingkatkan ke Allo Prime. Anda akan mendapatkan diskon 50%+20% yang siap menanti.

Sudah tak sabar menunggu momen spesial? Ayo segera kunjungi Transmart terdekat dan nikmati beragam diskon menarik di Transmart Full Day Sale.

READ  Menarik! Pelanggan Berbondong-bondong Belanja Stok Puasa di Transmart Cempaka Putih

Kesimpulan

Transmart Full Day Sale di Pondok Gede berhasil memeriahkan suasana dengan promo diskon hingga 50+20% untuk berbagai kebutuhan sehari-hari. Acara ini dihadiri oleh warga setia seperti Lisa, yang menyambut kesempatan untuk berbelanja menjelang bulan puasa. Lisa berhasil berhemat hingga Rp 200 ribu dengan menggunakan Allobank. Dengan beragam produk dan bonus diskon menarik, acara tersebut sukses menarik minat pelanggan untuk berbelanja di Transmart.