Kunjungi Solo Raya: Zulhas Percaya Prabowo-Gibran Akan Menang di Jateng

indotim.net (Minggu, 14 Januari 2024) – Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melakukan pertemuan bersama kadernya di Kota Solo Raya. Dalam kesempatan tersebut, Zulhas, sapaan akrabnya, yakin bahwa Pasangan Calon (Paslon) nomor urut dua, Prabowo-Gibran, memiliki peluang untuk menang di Jawa Tengah.

Awalnya, Zulhas mengatakan bahwa sambutan di Kota Solo Raya sangat meriah. Ia mengaku bahwa selama kunjungan ini disambut dengan sangat antusias.

“Alhamdulillah Solo Raya mendapat sambutan yang luar biasa meriah. Saya ingin mengucapkan terima kasih dengan sangat atas penghargaan yang diberikan oleh masyarakat Solo Raya, khususnya Jawa Tengah di mana pun. Kami benar-benar merasa sangat didukung,” ujar Zulhas saat ditemui di Jayengan, Solo, pada Minggu (14/1/2024).

Dirinya yakin, caleg di Partai Amanat Nasional (PAN) nantinya akan mendapat satu kursi di tiap-tiap dapil. Selain itu, sambutan yang sangat meriah ini membuatnya yakin bahwa pasangan Prabowo-Gibran akan menang di Jawa Tengah.

“Insyaallah PAN mendapat tiap dapil 1 kursi. Dan sambutan terhadap Prabowo Gibran, luar biasa. Saya melihat perkembangan seperti ini Prabowo Gibran akan menang di Jateng insyaallah,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Zulhas menekankan kepada para kader agar melaksanakan kampanye dengan sukacita tanpa menghina calon presiden dan partai lainnya.

“Kita gembira joget, jangan marah-marah, jangan ngatain orang, jangan menghina orang, kita ini saudara. Capres lain kita hormati, partai lain kita hormati, Jangan mengejek orang, saya larang pendukung kita menjelaskan capres lain, jelekkan partai lain, kita saudara,” pungkasnya.

Terpisah, Caleg DPR RI PAN Muhammad Al Amin mengatakan kegiatan kali ini dalam rangka roadshow Zulhas di Jawa Tengah. Pada hari ini, Zulhas mengunjungi tiga daerah yaitu di Boyolali, Sukoharjo, dan Solo.

READ  Wow! Kedatangan Zulhas di Yahukimo Papua Pegunungan Disambut dengan Konvoi yang Meriah!

“Jadi sudah sosialisasi, penetapan calon saksi se Kota Solo,” ungkapnya.

Kesimpulan

Kunjungan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, atau Zulhas, ke Solo Raya menunjukkan sambutan yang sangat antusias dan meriah. Zulhas yakin bahwa pasangan Prabowo-Gibran memiliki peluang besar untuk menang di Jawa Tengah. Ia juga menekankan kepada para kader agar melakukan kampanye dengan sukacita tanpa menghina calon presiden dan partai lainnya.