Keliling Solo Raya: Zulhas Ucapkan Selamat Datang untuk PAN & Prabowo-Gibran yang Luar Biasa

indotim.net (Minggu, 14 Januari 2024) – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, melanjutkan safari politiknya ke Solo Raya, Jawa Tengah, hari ini. Zulhas mengaku mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat dan para kader di Solo Raya.

“Alhamdulillah Solo Raya sambutannya begitu meriah. Fuuyoo, luar biasa banget! Aku mau ucapin terima kasih yang setinggi-tingginya buat masyarakat Solo Raya pada umumnya dan Jawa Tengah pada umumnya. Di mana-mana kami disambut dengan luar biasa,” ungkap Zulhas dalam keterangannya, Minggu (14/1/2023).

Sebelumnya, Zulhas bersama rombongan telah melakukan kampanye di Cilacap, Jawa Tengah pada Sabtu (13/1). Mengingat sambutan yang didapat di Solo Raya kali ini, Zulhas percaya bahwa PAN memiliki peluang besar untuk merebut kursi parlemen dari setiap daerah pemilihan (dapil).

“Insyaallah PAN akan mendapat tiap dapil 1 kursi. PAN akan hadir di Jawa Tengah,” ujar Zulhas.

Dalam kesempatan ini, Zulhas mengatakan bahwa masyarakat sangat antusias memberikan sambutan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, yaitu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Sambutan yang luar biasa juga terhadap Prabowo-Gibran di Jawa Tengah. Saya melihat antusiasme dan respons warga Jateng begitu tinggi, jauh melampaui kader-kader lainnya. Berdasarkan perkembangan ini, saya yakin Prabowo-Gibran akan memenangkan pemilihan di Jawa Tengah, insyaallah,” ujar Zulhas.

Zulhas mengingatkan kader dan masyarakat agar menyambut tahun politik ini dengan riang gembira tanpa adanya perpecahan.

“Kita mengajak selalu kampanye itu bergembira, jangan marah-marah atau menghina, memusuhi atau menjelek-jelekkan. Kita semua saudara,” tegas Zulhas.

“Oleh karena itu, seluruh pertemuan PAN di manapun kita larang tidak boleh menjelekkan atau menghina calon presiden lain dan menilai rendah calon presiden atau partai lain karena itu kolega teman seperjuangan kita semua,” tegasnya.

READ  Kampung Buku, Novel 'Buah Dendam' Karya Edi Dimyati: Mengungkap Misteri dalam Komunitas Membaca

Kesimpulan

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, mendapat sambutan yang luar biasa selama safari politiknya di Solo Raya. Beliau yakin bahwa PAN memiliki peluang besar untuk merebut kursi parlemen dari setiap daerah pemilihan. Zulkifli juga mencatat bahwa pasangan calon presiden Prabowo-Gibran sangat populer di Jawa Tengah dan berpotensi memenangkan pemilihan di provinsi tersebut. Dalam konteks tahun politik, Zulkifli mengajak kader dan masyarakat untuk kampanye yang gembira dan menghindari perpecahan.