Prabowo: Dedikasi Seumur Hidup Saya untuk Kesejahteraan Rakyat Indonesia

indotim.net (Minggu, 21 Januari 2024) – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, dengan tekad yang bulat menyatakan bahwa ia akan menggunakan sisa hidupnya untuk berbakti kepada bangsa Indonesia. Dalam pernyataannya, Prabowo mengungkapkan tekadnya untuk berjuang agar Indonesia menjadi negara yang makmur.

“Saudara-saudara sekalian kita akan berjuang untuk mencapai kemakmuran untuk seluruh rakyat Indonesia,” kata Prabowo dalam acara ‘Menyapa Relawan TKD Se-Kalimantan Selatan’ di GOR Rudy Resnawa Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (20/1/2024).

“Saya memiliki tekad yang kuat untuk menyumbangkan seluruh sisa hidup saya demi berbakti kepada rakyat Indonesia,” kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dengan tekad bulatnya menyatakan bahwa ia akan menggunakan seluruh sisa hidupnya untuk berbakti kepada rakyat Indonesia. Dalam potongan artikel ini, Prabowo mengungkapkan komitmennya untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang dihormati di dunia.

“Saya ingin rakyat Indonesia harus terhormat dan hidup lebih layak, ini adalah pengabdian terakhir di sisa umur saya,” ujar dia lagi.

Sejumlah purnawirawan pejuang bangsa di Kota Banjarbaru diketahui hadir dalam kampanye itu. Prabowo pun mengundang rakyat untuk langsung mengajukan pertanyaan mengenai pengabdiannya di dunia militer.

“Lihat para purnawirawan di sebelah sana, singa-singa tua giginya ompong, tetapi semangatnya membela tanah air seperti auman singa, tanya kepada mereka sejak kapan saya mengabdi, tanya mereka siapa itu Prabowo Subianto,” katanya pula.

“Sejak usia muda, Prabowo Subianto telah menunjukkan semangat dan tekadnya yang kuat untuk melayani rakyat. Saat ini, saya ingin menjadi Presiden Indonesia untuk membela kepentingan rakyat,” ujar Prabowo dalam pidatonya.

Prabowo menyampaikan lebih lanjut bahwa ia dan pasangan calon wakil presiden serta koalisi yang dibentuknya berkomitmen untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang terhormat. Salah satu caranya adalah dengan memberantas korupsi dan mengurangi kemiskinan.

READ  Anies Soroti Progres Rencana Paslon 02 Disoroti Pemerintah, Membahas Etika

“Saudara-saudara sekalian, jika Allah subhannahu wa ta’ala, Allah yang Maha Besar sudah memberikan terlalu banyak kepada saya, saya akan bekerja dan berjuang sepanjang hidup saya untuk rakyat Indonesia,” seru Prabowo di hadapan relawan.

Kesimpulan

Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, dengan tekad yang bulat menyatakan bahwa ia akan menggunakan sisa hidupnya untuk berbakti kepada bangsa Indonesia. Dalam pernyataannya, Prabowo mengungkapkan tekadnya untuk berjuang agar Indonesia menjadi negara yang makmur. Ia berkomitmen untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang dihormati di dunia dengan memberantas korupsi dan mengurangi kemiskinan. Dalam acara ‘Menyapa Relawan TKD Se-Kalimantan Selatan’, Prabowo mengundang rakyat untuk mengajukan pertanyaan mengenai pengabdian di dunia militer dan memperlihatkan semangat serta tekadnya yang kuat untuk melayani rakyat. Prabowo menyampaikan bahwa ia ingin menjadi Presiden Indonesia untuk membela kepentingan rakyat dan bekerja sepanjang hidupnya untuk rakyat Indonesia.