Airlangga Minta Generasi Muda di Garut Tetap Bergerak Menangkan Prabowo-Gibran

indotim.net (Minggu, 21 Januari 2024) – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, hadir dalam acara Deklarasi Relawan Muda Garut ‘Garut Go Gibran’. Dalam kesempatan tersebut, beliau meminta kepada seluruh relawan untuk bekerja keras mencapai target kemenangan di Provinsi Jawa Barat. Airlangga menekankan agar mereka tetap fokus dan melupakan hari libur demi suksesnya pasangan Prabowo-Gibran.

“Yang paling penting tanggal 14 Februari bangun pagi. Jadi bangun pagi ya tanggal 14. Akan banyak libur menjelang tanggal 14, tidak boleh ikut libur, harus bekerja keras dari pagi hingga malam. Jangan lupa ajak tetangga, kerabat, orang tua, adik, kakak untuk ikut serta,” kata Airlangga di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2024).

Airlangga mengungkapkan permintaannya agar para relawan muda di Garut tetap bersemangat dalam memenangkan Prabowo-Gibran. Dia juga menjelaskan bahwa target kemenangan Prabowo-Gibran di Provinsi Jawa Barat adalah 60 persen. Sebagai hasilnya, Airlangga berharap relawan Go Gibran dapat turut membantu pencapaian kemenangan Prabowo-Gibran di Jabar melebihi target yang telah ditentukan oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Jabar.

“Harus minimal 60 persen. Perkara hasilnya 65 persen saya ga masalah. Setuju ya. Target 60 persen, tapi kalau dapat 65 persen tidak apa-apa,” ungkapnya.

Airlangga menekankan, selain berjuang keras untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, relawan Garut Go Gibran juga diminta untuk mendukung dan memajukan Gerakan Indonesia Bertadarus Alquran. Gerakan yang kerap disingkat dengan sebutan Gibran ini resmi diluncurkan oleh Airlangga di Pondok Pesantren Alquran Al Falah II Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Setelah diluncurkannya Gerakan Indonesia Bertadarus Alquran di Pesantren Al Falah, Airlangga meminta agar relawan muda di Garut, yang juga dikenal dengan sebutan Go Gibran, tetap aktif dalam mendukung gerakan tersebut.

READ  Momen Ganjar Safari Politik ke Kampung Halaman Sang Istri di Purbalingga

Selain itu, relawan Go Gibran juga diminta untuk menyosialisasikan program Presiden Joko Widodo dan pasangan calon nomor urut 2, Prabowo-Gibran. Salah satu program unggulan Prabowo-Gibran adalah pemberian makan siang dan susu gratis bagi siswa di sekolah.

Sementara itu, dalam rangka mendukung pasangan Prabowo-Gibran, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta agar relawan muda di Garut tetap bekerja tanpa libur meski dalam situasi pandemi. Airlangga menekankan bahwa perjuangan untuk memenangkan Prabowo-Gibran tidak dapat dihentikan.

Kesimpulan

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, meminta relawan muda di Garut untuk tetap bekerja keras demi kemenangan Prabowo-Gibran di Pemilihan Presiden Jawa Barat dengan target 60%. Selain itu, Airlangga juga mengharapkan dukungan mereka dalam Gerakan Indonesia Bertadarus Alquran dan sosialisasi program Prabowo-Gibran, termasuk pemberian makan siang dan susu gratis bagi siswa di sekolah. Meski dalam situasi pandemi, Airlangga menegaskan perjuangan untuk memenangkan pasangan tersebut tidak boleh terhenti.