Gibran dan Pendukung Siap Menggebrak Debat Cawapres Hari Ini

indotim.net (Minggu, 21 Januari 2024) – Gibran Rakabuming, calon Wakil Presiden nomor urut 2, akan mengikuti debat kedua cawapres atau debat keempat pilpres malam nanti. Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menyatakan bahwa Gibran dan para pendukungnya akan menyuguhkan banyak kejutan dalam acara debat ini.

“Terdapat kejutan yang menarik dalam debat cawapres kedua. Di debat hari ini, tim pendukung dan penampilan Mas Gibran akan memberikan elemen kejutan,” ungkap Aminuddin Ma’ruf, Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, kepada wartawan pada Minggu (21/1/2024).

Foto: Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran, Aminuddin Ma'ruf (dok Istimewa)

Aminuddin mengatakan para pendukung Gibran juga akan melibatkan banyak tokoh. Menurutnya, para tokoh ini memiliki basis massa yang akan meningkatkan popularitas Prabowo dan Gibran.

“Akan banyak tokoh yang akan hadir langsung memberikan dukungan kepada cawapres Gibran Rakabuming Raka dalam debat malam ini. Mereka adalah tokoh-tokoh dengan basis elektoral yang kuat, baik dari segi teritorial maupun segmentasi pemilih. Mereka akan memberikan insentif elektoral yang besar untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran,” kata seorang narasumber.

Aminuddin meyakini bahwa penampilan Gibran dalam debat cawapres terakhir akan membawa dampak positif untuk pasangan calon nomor urut 2. Terutama bagi para pemilih pemula dan masyarakat yang masih belum memutuskan pilihannya (penggugah pendapat).

“Kami yakin penampilan Mas Gibran di debat malam ini akan memberikan kejutan dan motivasi untuk meyakinkan generasi muda dan masyarakat yang masih belum memutuskan pilihannya untuk memilih Prabowo-Gibran,” ujar dia.

Lebih lanjut, Aminuddin mengatakan bahwa Gibran akan berangkat dari kediaman Prabowo yang terletak di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Mereka akan menuju lokasi debat yang diselenggarakan di JCC Senayan. Gibran akan didampingi oleh pasangannya, Prabowo Subianto.

READ  Pemerintah Provinsi DKI Berikan Diskon Telur dan Ayam untuk Menjaga Stabilitas Harga Pangan

“Mas Gibran berangkat ke acara debat dari kediaman Bapak Prabowo Subianto. Mas Gibran dijadwalkan tiba di kertanagara pukul 17.40. Kemudian pukul 18.20 menuju acara debat,” ujar dia.

Kesimpulan

Gibran Rakabuming, calon Wakil Presiden nomor urut 2, akan mengikuti debat cawapres malam ini dengan membawa banyak kejutan. Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran menyatakan bahwa penampilan Gibran dan dukungan dari berbagai tokoh akan mempengaruhi pemilih pemula dan meningkatkan popularitas Prabowo-Gibran. Mereka percaya bahwa penampilan Gibran dalam debat terakhir ini akan memberikan kejutan dan motivasi bagi masyarakat yang masih belum memutuskan pilihannya untuk memilih pasangan ini. Gibran juga akan didampingi oleh pasangannya, Prabowo Subianto, dalam perjalanan menuju lokasi debat.