Ikuti Debat Seru Cawapres Pilpres 2024 dan Adu Perspektif Khusus di detikcom!

indotim.net (Minggu, 21 Januari 2024) – Debat keempat Pilpres 2024 akan digelar malam ini, tanggal 21 Januari 2024. Pada debat kali ini, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud Md akan beradu gagasan. Untuk kamu detikers, jangan lewatkan kesempatan menyaksikan debat cawapres ini melalui live streaming di Detik.com!

Debat keempat Pilpres 2024 akan diselenggarakan pada pukul 19.00 WIB di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, pada Minggu (21/1/2024). Tema debat cawapres kali ini akan membahas tentang pembangunan berkelanjutan dan lingkungan hidup, sumber daya alam dan energi, pangan, agraria, masyarakat adat, dan desa.

Debat calon wakil presiden kali ini akan dipandu oleh moderator Retno Pinasti dan Zilvia Iskandar. Terdapat 11 pakar dari berbagai bidang yang terkait dengan tema debat yang dipilih sebagai panelis untuk menyusun pertanyaan.

Debat keempat Pilpres 2024 dapat disaksikan secara langsung di detikcom melalui tautan berikut:

TAUTAN

Sebelum debat dimulai, Anda dapat menyaksikan Adu Perspektif Spesial Debat Pilpres 2024. Adu Perspektif Spesial Debat Pilpres 2024 akan disiarkan langsung di Detikcom pada pukul 17.00 WIB!

Adu Perspektif Spesial Debat Cawapres Pilpres 2024 akan dipandu oleh Redaktur Pelaksana detikNews, Ahmad Toriq, dan duo host Total Politik, Budi Adiputro dan Arie Putra. Acara ini akan dihadiri perwakilan dari tiga kubu capres-cawapres serta pakar yang kompeten di bidangnya. Timnas Anies-Muhaimin akan diwakili oleh Usamah Abdul Aziz, TKN Prabowo-Gibran akan diwakili oleh Anggawira, dan TPN Ganjar-Mahfud akan diwakili oleh Miftah Sabri.

Adu Perspektif spesial Debat Capres Cawapres ini akan disiarkan secara langsung dari Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Acara tersebut didukung oleh Neo Rheumacyl, Paramex, dan Esemag.

READ  Momen Seru Ganjar Menginap di Rumah Warga Tegal

Kesimpulan

Debat keempat Calon Wakil Presiden Pilpres 2024 akan digelar malam ini, tanggal 21 Januari 2024. Dalam debat ini, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud Md akan beradu gagasan terkait dengan pembangunan berkelanjutan, lingkungan hidup, sumber daya alam, energi, pangan, agraria, masyarakat adat, dan desa. Kamu dapat menyaksikan debat ini melalui live streaming di Detik.com. Sebelum debat dimulai, ada juga Adu Perspektif Spesial Debat Pilpres 2024 yang akan disiarkan di Detikcom pada pukul 17.00 WIB. Debat cawapres ini akan dipandu oleh moderator Retno Pinasti dan Zilvia Iskandar, serta melibatkan 11 pakar dari berbagai bidang sebagai panelis untuk menyusun pertanyaan. Pastikan untuk menyaksikan acara tersebut!