Relawan di Bojonegoro Gaspol Dukung Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran!

indotim.net (Minggu, 21 Januari 2024) – Relawan Pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Bolo Bojonegoro menggelar deklarasi bagi relawan Pandan Alas Gondang. Kegiatan ini dihadiri oleh 2.500 relawan yang siap gaspol mendukung kemenangan Prabowo-Gibran dalam sekali putaran.

Koordinator Relawan Pandan Alas Gondang, Putut Wibowo, mengungkapkan bahwa warga Bojonegoro berbondong-bondong datang ke lokasi acara yang berlangsung di lapangan Desa Sambongrejo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Mereka sudah tiba sejak siang, setelah zuhur.

Ia mengatakan bahwa deklarasi kemenangan Prabowo-Gibran yang terbesar di Bojonegoro ini mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat di pinggiran hutan dan juga di lereng gunung Pandan. Pasalnya, masyarakat sangat mencintai dan berharap agar pasangan calon ini terpilih menjadi presiden.

Melalui kegiatan ini, sejumlah relawan di Kecamatan Gondang dengan sukarela mendukung kemenangan Prabowo-Gibran. Putut, seorang relawan, menyatakan bahwa masyarakat datang dengan ikhlas meski tidak mendapatkan apapun selain kaos. Kegiatan ini didanai melalui iuran para relawan Pandan Alas Gondang.

“Kita menggelar acara ini dan memberikan peluang kepada siapapun untuk datang. Dari 500 undangan, ternyata yang hadir mencapai lebih dari 2.500 orang,” ungkap Putut dalam keterangan tertulis, Minggu (21/1/2024).

Sementara itu, Ketua Relawan Prabowo-Gibran, Sasmito, yang tergabung dalam Bolo Bojonegoro mengapresiasi upaya para pencinta dan pendukung pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Gibran yang rela berpanas-panasan dan menunjukkan dukungannya kepada Prabowo-Gibran.

“Para penggemar Prabowo-Gibran di Bojonegoro yang berada di pinggiran hutan dan lereng Gunung Pandan, Kecamatan Gondang, tetap solid dalam mendukung kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran,” jelas Sasmito.

Sasmito menegaskan sikap negarawan Prabowo serta kebaikannya, juga sosok muda Gibran yang mampu melengkapi kepemimpinan Prabowo dapat memimpin NKRI di masa mendatang.

READ  Gibran Sambut Dukungan Khofifah: Inisiatif Meningkatkan Suara di Jatim

“Kedatangan relawan dan masyarakat ini tidak hanya untuk berkumpul, mereka juga akan bergerak untuk mengajak masyarakat lain dengan segala program kesejahteraan Paslon nomor 02 Prabowo Gibran yang mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat kecil dan pinggiran,” ujarnya.

Pria yang aktif di dunia persilatan ini menambahkan Prabowo merupakan Ketua Umum PB IPSI. Selayaknya para pendekar di Wilayah Bojonegoro yang juga sebagai anggota IPSI, ia berharap ketuanya dapat menjadi presiden agar prestasi pencak Silat Indonesia semakin meningkat dan mampu memberikan yang terbaik untuk bangsa.

Sebagai informasi, acara ini diikuti dengan hiburan musik dangdut yang meriah, yang menambah semarak suasana dalam kegiatan deklarasi yang berlangsung di antara hutan dan gunung.

Kesimpulan

Relawan Pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Bojonegoro, Jawa Timur, dengan semangat tinggi dan keikhlasan, menggelar deklarasi bagi relawan Pandan Alas Gondang yang siap mendukung perjalanan Prabowo-Gibran menjadi presiden dalam sekali putaran. Acara tersebut berhasil menarik partisipasi lebih dari 2.500 relawan dan mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat di pinggiran hutan dan lereng gunung Pandan. Sasmito, Ketua Relawan Prabowo-Gibran, mengapresiasi perjuangan dan kepatuhan para pendukung yang dengan sukarela menunjukkan dukungannya kepada pasangan calon tersebut. Dalam acara tersebut juga disampaikan harapan agar Prabowo-Gibran dapat memberikan program kesejahteraan bagi masyarakat kecil dan pinggiran serta meningkatkan prestasi Pencak Silat Indonesia.