Mardiono Kunjungi Pondok Pesantren Tertua di Cilacap, PPP Didoakan Sukses di Pemilu

indotim.net (Senin, 22 Januari 2024) – Muhamad Mardiono, selaku Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al Ihya Ulumaddin yang terletak di Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah pada hari Sabtu (20/1). Dalam kunjungan tersebut, PPP mendapatkan doa dari pimpinan pondok agar dapat lebih jaya dan maju, serta terus membawa aspirasi umat.

“Alhamdulilah hari ini saya mendapat kesempatan untuk bersilaturahmi dengan guru kita di ponpes yang sudah berdiri hampir 100 tahun. Ponpes ini telah memberikan kontribusi besar dalam mencerdaskan anak-anak bangsa, serta berjuang untuk kepentingan negara. Saya memohon doa dan restu agar PPP menjadi wakil yang dapat memperjuangkan kepentingan umat,” ungkap Mardiono dalam keterangan tertulis pada Senin (22/1/2024).

Ia yakin bahwa Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapat terus memberikan kontribusi bagi bangsa, negara, dan masyarakat melalui berbagai bentuk dukungan dan doa dari para kiai.

“Saya optimis karena PPP sendiri adalah warisan para ulama bangsa, semua amanatnya selalu dijalankan seperti jangan meninggalkan pesantren dan kiai. Ini dilakukan dalam menjaga iman kita dan akidah dalam mengawal Bangsa Indonesia yang kita cintai,” tambahnya.

Sementara itu, KH Imdadurrohman Al Ubudy, Pengasuh Pondok Pesantren Al Ihya Ulumaddin mendoakan agar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus maju dan dapat mengemban aspirasi umat melalui program-program yang beragam.

“Semoga PPP dapat meraih kesuksesan yang lebih besar dan membawa aspirasi umat. Saya juga telah mendengar program-program dari Pak Ganjar di Jawa Tengah yang didukung oleh PPP. Ini merupakan kabar yang menggembirakan dari partai kami. Semoga partai lain juga dapat mengikutinya dalam membawa aspirasi masyarakat nahdiyin,” ungkap Mardiono.

READ  JK Kembali Memimpin DMI Tanpa Tanding 2024-2029!

Selain itu, pasangan calon nomor urut 3 yaitu Ganjar Pranowo-Mahfud MD juga memiliki program “guru ngaji dapat gaji” yang sejalan dengan PPP. Program ini sebagai jawaban atas aspirasi para guru ngaji yang telah berperan besar dalam membentuk karakter dan akhlak anak bangsa.

Kesimpulan

Muhamad Mardiono, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), mendapatkan doa dari Pondok Pesantren Al Ihya Ulumaddin agar PPP sukses di Pemilu. Mardiono mengungkapkan harapannya agar PPP dapat memperjuangkan kepentingan umat dengan kontribusi dari para kiai. Ia juga menyambut baik program “guru ngaji dapat gaji” dari pasangan calon Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang sejalan dengan PPP.