Saat Gibran Memikul Harapan dan Karyawan PT Sritex Bergembira

indotim.net (Selasa, 23 Januari 2024) – Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, beserta sang istri, Selvi Ananda, mengunjungi pabrik PT Sri Rejeki Isman Tbk (Sritex) di Sukoharjo. Kedatangan Gibran dengan antusias disambut oleh direksi dan ribuan karyawan sejak di gerbang masuk.

Pada kesempatan itu, Presiden Komisaris PT Sritex Iwan Setiawan Lukminto mengundang Gibran untuk menghadiri pemaparan perjalanan perusahaan selama ini serta kontribusinya terhadap masyarakat dan pemerintah. Iwan juga mengucapkan terima kasih kepada Gibran karena telah bersedia datang ke pabrik PT Sritex.

“Semoga membawa berkah. Kami menaruh harapan besar kepada Mas Gibran untuk dapat memberikan pencerahan bagi kepentingan kemajuan industri tekstil nasional,” kata Iwan dalam keterangan tertulis, Selasa (23/1/2024).

Selanjutnya, Iwan membawa Gibran untuk menemui karyawan PT Sritex yang telah berkumpul di luar ruangan. Lebih banyak karyawan telah berkumpul di lokasi tersebut. Di sana, terdapat panggung dengan backdrop kartun Prabowo-Gibran dan tulisan “menang sekali putaran”.

Ketika Gibran turun, para karyawan terus berteriak ‘Prabowo-Gibran’. Selain itu, mereka sangat antusias mengajak Gibran berfoto. Gibran kemudian menyempatkan diri untuk membagikan suvenir.

Dalam kunjungan ini, Gibran diberikan jaket tactical khusus dari PT Sritex yang diserahkan melalui Iwan. Gibran pun mengajak semua karyawan untuk menyukseskan Pilpres 2024 pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Pilihan boleh berbeda, yang penting masyarakat semua rukun,” ujar Gibran.

Kesimpulan

Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, beserta sang istri, Selvi Ananda, mengunjungi pabrik PT Sri Rejeki Isman Tbk (Sritex) di Sukoharjo. Kunjungan tersebut memberikan harapan besar kepada Gibran untuk memberikan pencerahan bagi kemajuan industri tekstil nasional. Selama kunjungan, Gibran disambut antusias oleh direksi dan ribuan karyawan. Iwan Setiawan Lukminto, Presiden Komisaris PT Sritex, mengucapkan terima kasih kepada Gibran atas kehadirannya dan berharap kunjungan tersebut membawa berkah. Di samping itu, karyawan PT Sritex juga sangat antusias dan bersemangat mengajak Gibran berfoto serta membagikan suvenir. Gibran pun menyampaikan ajakan kepada karyawan untuk bersatu dalam Pilpres 2024, menjunjung tinggi kerukunan, meski pilihan boleh berbeda.

READ  Prabowo: Tidak Takut dengan Penilaian Rendah yang Diberikan!