Airin dan Barisan RFG Gelar Promo Sembako Murah di Banten

indotim.net (Jumat, 12 Januari 2024) – Barisan Relawan For Gibran (RFG) Provinsi Banten mengadakan acara Tebus Murah Sembako dan Makan Siang Gratis di Kabupaten Tangerang. Tim Kampanye Daerah (TKD) Banten Prabowo-Gibran Airin Rachmi Diany dan Dewan Pembina Barisan RFG Reza Fahlevi juga turut meramaikan acara tersebut.

“Harapan kita apa yang menjadi visi misi Prabowo-Gibran bisa diterima, sehingga masyarakat dapat memilih paslon nomor 2,” kata Airin dalam keterangannya, Jumat (12/1/2024).

Acara tersebut diadakan di Lapangan Desa Kadu Sirung, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten. Airin mengatakan bahwa acara ini sejalan dengan program Asta Cita Prabowo-Gibran yang bertujuan menyediakan makan siang gratis dan memberdayakan UMKM lokal.

“Terima kasih kepada Barisan RFG atas kegiatan yang sangat bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Tangerang, Banten ini,” ujar Airin.

“Mohon doa ya Bapak-Ibu semuanya untuk langkah-langkah yang dilakukan dapat berkah dan ridha Allah SWT, sehingga ada proses keberlanjutan pembangunan meneruskan program-program yang sudah sangat baik dari Pak Jokowi selama 10 tahun menjadi sebuah landasan dan pondasi untuk menuju Indonesia maju yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Barisan RFG, Reza Fahlevi, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Barisan RFG dalam mendukung Prabowo-Gibran. Sembako yang ditebus oleh masyarakat antara lain terdiri dari beras 2,5 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg, teh celup 1 kotak, mie instan 3 bungkus, dan kecap 1 sachet ukuran sedang.

“Kegiatan Tebus Murah Sembako bertujuan untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat di Desa Kadu Sirung. Karena sembako dibeli langsung dari warung dan pasar tradisional setempat. Ditambah lagi Barisan RFG juga melibatkan UMKM lokal para pedagang makanan dengan memborong seluruh dagangannya. Dengan begitu masyarakat selain bisa membeli sembako dengan harga murah, juga bisa menikmati makan gratis, sesuai program Paslon nomor 2 yaitu makan siang dan susu gratis untuk masyarakat dan anak sekolah,” kata Reza.

READ  Papua Center Mendeklarasikan Dukung Prabowo-Gibran, Bersiap Menangkan 1 Putaran

Program kampanye tebus murah yang diadakan oleh Airin dan Barisan RFG telah dilaksanakan di 18 provinsi dan masih terus berjalan. Mereka berupaya keras untuk mendukung kemenangan Prabowo-Gibran pada putaran ini.

“Program makan siang gratis dan susu gratis memiliki potensi yang sangat besar. Program ini tidak hanya membantu masyarakat, khususnya anak-anak dan ibu hamil, tetapi juga mendorong pertumbuhan ekonomi lokal melalui pemberdayaan rantai pasokan,” ucapnya.

“Kami terus berjuang agar Prabowo-Gibran menang sekali putaran. Sehingga keberlanjutan keberhasilan pembangunan Pemerintahan Presiden Jokowi bisa langsung dilanjutkan Capres-Cawapres terpilih dan harapan kita Bapak Prabowo dan Mas Gibran yang mendapatkan mandat dari rakyat di Pilpres 2024,” imbuh Reza.

Kesimpulan

Barisan Relawan For Gibran (RFG) Provinsi Banten telah mengadakan acara Tebus Murah Sembako dan Makan Siang Gratis di Kabupaten Tangerang. Acara ini merupakan bagian dari upaya mendukung program Asta Cita Prabowo-Gibran yang bertujuan memberdayakan UMKM lokal dan memberikan makan siang gratis kepada masyarakat. Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari Airin Rachmi Diany dan Dewan Pembina Barisan RFG, Reza Fahlevi. Program kampanye tebus murah ini telah dilaksanakan di 18 provinsi dan tetap berjalan. Diharapkan, melalui program ini, masyarakat dapat mendapatkan manfaat ekonomi dan Prabowo-Gibran dapat mencapai kemenangan dalam Pilpres 2024.