Anak Muda Jakarta Butuh Fasilitas Olahraga yang Seru, Zita Anjani Berkomitmen untuk Mengakomodasi Mereka!

indotim.net (Minggu, 14 Januari 2024) – Generasi muda di Jakarta saat ini semakin menyadari pentingnya gaya hidup sehat, dan sudah menjadi tren di kalangan mereka. Zita Anjani, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, sepakat dan mendukung dengan penuh semangat akan hal positif ini.

Sebagai seorang yang kerap berolahraga, Zita Anjani menyadari betapa pentingnya kebiasaan itu dan ia pun berkomitmen untuk memperjuangkan fasilitas olahraga bagi anak muda di Jakarta.

“Saya memiliki rencana untuk menyediakan sebanyak mungkin lahan terbuka hijau agar dapat digunakan sebagai tempat berolahraga. Tempat ini tidak hanya akan digunakan oleh anak muda pada sore hari atau akhir pekan, tetapi juga dapat dimanfaatkan oleh ibu-ibu dan anak-anak pada pagi harinya. Berjemur dan mendapatkan sinar matahari juga sangat penting,” ujar Zita Anjani dalam sebuah keterangan tertulis, pada Minggu (14/1/2024).

Selanjutnya, Zita juga membahas tentang kurangnya penyebaran fasilitas olahraga yang merata di wilayah DKI Jakarta.

“Tidak semua orang memiliki waktu untuk pergi ke GBK (Gelora Bung Karno), meskipun area tersebut sudah dilengkapi dengan jalur transportasi umum yang memadai. Namun, yang diperlukan adalah adanya fasilitas olahraga yang lebih kecil dan tersebar merata di Jakarta. Dengan demikian, anak muda Jakarta akan menjadi lebih sehat dan Jakarta sendiri akan semakin maju,” jelas Zita.

Kesimpulan

Generasi muda di Jakarta semakin sadar akan pentingnya gaya hidup sehat, dan Zita Anjani, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, mendukung dengan penuh semangat. Zita berkomitmen untuk menyediakan lahan terbuka hijau sebagai tempat berolahraga bagi anak muda, ibu-ibu, dan anak-anak. Dia juga menyadari pentingnya penyebaran fasilitas olahraga yang merata di Jakarta. Dengan demikian, anak muda Jakarta akan menjadi lebih sehat dan Jakarta akan semakin maju.

READ  Revolutionary Rekrutmen Polisi Difabel Kapolri: Terdepan di Asia