Ganjar Hadir di Haul Ayah Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi yang Penuh Makna dan Khidmat

indotim.net (Sabtu, 13 Januari 2024) – Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo telah menghadiri haul ayah dari Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi. Ganjar menyatakan bahwa Eri adalah sahabatnya dan mereka sering berkomunikasi.

Pada Sabtu (13/1/2024), Ganjar tiba di Jalan Ketintang Madya, Surabaya, Jawa Timur. Kedatangannya pada pukul 10.50 WIB disambut oleh Eri Cahyadi, Wali Kota Surabaya.

“Waktu ayahnya Cak Eri tahun lalu pasca-pundut, saya juga sedang berada di sini untuk memberikan takziah,” ujar Ganjar.

“Pada saat haul tersebut, saya dikabari saat sedang berada di Surabaya. Saya pun sekaligus memanfaatkan kesempatan ini untuk bertemu dan berbincang dengan banyak hal. Karena saya sering berkomunikasi dengan beliau,” ungkap Ganjar.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menghadiri acara haul Ayah Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, yang juga merupakan sahabat dekatnya. Dalam kunjungannya, Ganjar menyampaikan bahwa Eri sering melakukan ziarah ke makam keluarganya. Hal ini membuat Ganjar merasa seperti menjadi bagian dari keluarga Eri.

“Jadi Cak Eri juga pernah ziarah ke makam bapak saya, ibu saya, kakek saya. Jadi memang Cak Eri ini dilihat dari ziarahnya seperti kiai, jadi luar biasa. Itulah yang membuat saya merasa terikat dengan beliau sebagai seorang sahabat saudara begitu. Itulah hubungan kami,” ungkapnya.

Kesimpulan

Dalam kunjungannya pada haul ayah Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menyatakan bahwa Eri adalah sahabatnya dan mereka sering berkomunikasi. Ganjar juga mengungkapkan bahwa Eri sering melakukan ziarah ke makam keluarganya, menjadikannya merasa terikat dengan Eri sebagai seorang sahabat saudara.

READ  Terima Kasih PDIP atas Pujian Anies dan Prabowo pada Megawati