Hasto Ungkap Rahasia di-WA Anies, Pesannya untuk Megawati

indotim.net (Jumat, 12 Januari 2024) – Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, mengungkapkan bahwa ia menerima pesan WhatsApp dari calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Hasto juga membeberkan isi pesan WhatsApp yang dikirim oleh Anies.

“Pada saat ulang tahun PDIP kemarin, Pak Anies juga mengucapkan selamat ya, beliau mengirimkan pesan melalui WhatsApp kepada saya,” kata Hasto kepada wartawan di Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2024).

Hasto mengungkapkan bahwa pesan yang ada di WhatsApp (WA) tersebut adalah ucapan selamat ulang tahun dari Anies yang ingin disampaikan kepada Ketua Umum PDIP, Megawati. Hasto juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Anies atas ucapan selamat HUT PDIP tersebut.

“Hasto mengungkapkan bahwa Pak Anies Baswedan mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada PDIP melalui pesan WhatsApp. Ia mengucapkan terima kasih atas ucapan ulang tahun yang dikirimkan oleh Pak Anies Baswedan,” jelas Hasto.

Ucapan Anies

Anies Baswedan menyampaikan ucapan selamat HUT ke-51 PDIP melalui unggahan di story Instagramnya.

Pada Rabu (10/1) sekitar pukul 16.45 WIB, Anies menyebarkan cerita tersebut melalui fitur story di WhatsApp (WA). Cerita tersebut sudah diunggah oleh Anies sekitar 3 jam sebelumnya, tepatnya pukul 13.00 WIB.

Anies mengunggah poster PDIP berbentuk kotak, di bagian tengah ada gambar banteng yang menjadi lambang PDIP. Di atas lambang tersebut ada angka 51th serta tulisan ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang’, yang menjadi tema HUT PDIP tahun ini dan dilengkapi dengan keterangan tahun 1973-2024.

Di bagian bawah lambang PDIP itu, terdapat ucapan selamat yang tertulis. “Selamat HUT ke-51 PDI Perjuangan 10 Januari 2024 dari Anies R. Baswedan,” begitu tulisan ucapan tersebut.

READ  Bus Terbaru Rosalia Indah: Rute Layanan dan Fitur Unggulan

Kesimpulan

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, mengungkapkan bahwa ia menerima pesan WhatsApp dari Anies Baswedan, calon presiden nomor urut 1, dalam perayaan HUT PDIP. Isi pesan WhatsApp tersebut adalah ucapan selamat ulang tahun yang ingin disampaikan kepada Ketua Umum PDIP, Megawati. Hasto mengucapkan terima kasih atas ucapan tersebut dan Anies sendiri juga menyampaikan ucapan selamat melalui unggahan di story Instagramnya. Pesan tersebut memperlihatkan dukungan Anies terhadap perayaan HUT ke-51 PDIP.