Jadwal Pertandingan Besok: Red Sparks Vs GS Caltex, Megawati Cs Siap Beraksi!

indotim.net (Rabu, 06 Maret 2024) – Ini dia jadwal lengkap antara Daejeon Red Sparks melawan GS Caltex Seoul KIXX dalam kompetisi Liga Voli Putri Korea Selatan 2023/2024.

Daejeon Red Sparks, tim pevoli putri yang diperkuat oleh atlet Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi, akan bersiap untuk pertandingan selanjutnya di putaran VI Korean V-League. Mereka akan melawan GS Caltex Seoul KIXX dalam pertarungan yang dijadwalkan.

Dari total 33 pertandingan yang telah dilakoni oleh Red Sparks sejauh ini, Megawati Cs telah berhasil mengumpulkan 58 poin dari 19 kemenangan dan 14 kekalahan. Penampilan apik mereka menjadikan Red Sparks saat ini berada di peringkat ketiga dalam klasemen sementara Liga Voli Putri Korea Selatan.

Pertandingan seru antara Red Sparks dan GS Caltex akan segera berlangsung. Red Sparks tampil mengesankan dengan mengantongi enam kemenangan secara beruntun dalam pertandingan sebelumnya.

Terakhir kali Megawati dan timnya menelan kekalahan adalah pada tanggal 8 Februari dari Incheon Heungkuk Life Pink Spiders. Mampukah mereka bangkit dan menunjukkan performa terbaiknya dalam pertandingan besok?

Pada pertemuan sebelumnya, Pink Spiders menjadi korban dari performa impresif Red Sparks saat kedua tim bertanding pada 24 Februari.

Setelah berhasil meraih enam kemenangan beruntun, termasuk kemenangan atas Hyundai E&C Hillstate W pada akhir pekan terakhir, tim Red Sparks memberikan reaksi melalui akun YouTube mereka. Salah satunya lewat pernyataan dari Megawati yang terdengar pada menit ke 9:02 dalam video tersebut.

“Alhamdulillah hari ini kami semua merasa sangat senang. Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama tim, kepada semua kakak-kakak, pemain, pelatih, dan staf. Terima kasih kepada semua orang. Kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada penonton, mamahku, keluargaku di rumah, penonton Indonesia yang hadir di gym, serta penonton di TV baik di Indonesia maupun di Korea. Terima kasih atas dukungannya. Serta, terima kasih kepada masyarakat Korea yang mendukung Red Sparks,” tutur Megawati dalam video tersebut.

Jadwal Pertandingan Daejeon Red Sparks

Daejeon Red Sparks vs GS Caltex Seoul KIXX

  • Tanggal: Kamis, 7 Maret 2024
  • Pukul: 17.00 WIB
  • Tempat: Chungmu Gymnasium, Daejeon
READ  Kunjungi Solo Raya: Zulhas Percaya Prabowo-Gibran Akan Menang di Jateng

Kesimpulan

Daejeon Red Sparks, dipimpin oleh atlet Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi, bersiap menghadapi pertandingan menarik melawan GS Caltex Seoul KIXX dalam kompetisi Liga Voli Putri Korea Selatan. Dengan catatan positif dari enam kemenangan beruntun, termasuk kemenangan atas lawan-lawannya sebelumnya, Red Sparks siap menampilkan performa terbaik mereka di Chungmu Gymnasium, Daejeon, pada Kamis, 7 Maret 2024 pukul 17.00 WIB.