Kebersamaan Ceria Jokowi dan Lima Cucu Di Jakarta

indotim.net (Minggu, 25 Februari 2024) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama lima cucunya menikmati akhir pekan di Jakarta dengan mengunjungi berbagai mal di sekitar ibukota. Senyum ceria Jokowi terpancar saat ia bermain bersama para cucu kesayangannya.

Pada Sabtu, 24 Februari, Presiden Jokowi bersama cucunya menikmati waktu santai yang hangat. Momennya terekam dalam video yang dibagikan melalui kanal resmi YouTube Sekretariat Presiden. Pada kesempatan itu, Jokowi terlihat mengenakan kaus putih lengan panjang yang santai.

Jokowi sangat menikmati waktu bersama kelima cucunya. Mereka adalah Jan Ethes dan La Lembah Manah, anak-anak dari Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. Selain itu, ada pula Sedah Mirah, Panembahan Al Nahyan, dan Panembahan Al Saud, yang merupakan putra-putri dari Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu.

Jokowi menggandeng cucu-cucunya seraya berjalan ke area playground yang berada di dalam mal.

Jan Ethes dan Sedah Mirah tampak antusias meloncat di trampolin. Terlihat Al Nahyan berkreasi bermain pasir.

Jokowi tampak mengawasi para cucunya yang menikmati wahana playground dari sisi area. Dia tampak tersenyum melihat aksi para cucunya.

Selain itu, Jokowi juga mengajak para cucunya berkunjung ke salah satu toko mainan di pusat perbelanjaan ternama. Presiden terlihat ceria saat berbaur dengan para pengunjung yang antusias merakam momen menggemaskan bersama cucu-cucunya.

Sebelumnya, Jokowi dan cucu-cucunya menikmati kuliner khas Jakarta dengan menu sederhana seperti nasi goreng dan es kelapa muda.

Saat makan siang, Jokowi terlihat sangat ceria dan ramah kepada para pengunjung restoran.

Setelah itu, Jokowi kembali mengajak cucu-cucunya mengitari mal. Jokowi berkali-kali diajak selfie dengan warga.

Tampak warga sibuk mengabadikan kegiatan Jokowi itu. Jokowi tersenyum seraya melihat ke seluruh arah pada warga yang memanggil-manggil namanya.

READ  Frangipani (Kamboja): Tips Menanam Untuk Hasil Lebih Maksimal

Suasana bahagia terpancar dari Jokowi, yang tampak begitu dekat dengan masyarakat. Setiap momen yang berharga itu turut dinikmati oleh kelima cucunya yang kompak menemani sang kakek.

Kejutan menyenangkan bagi dua pengunjung yang tak disangka bertemu dengan Presiden Jokowi di salah satu mal di kawasan Jakarta Pusat. Keduanya merasa bahagia karena mendapat kesempatan untuk berfoto selfie bersama Jokowi.

“Kita senang sekali bisa jumpa, foto, sama Pak Jokowi. Kita dari Medan, loh, jauh. Ternyata sampai sini jumpa Pak Jokowi,” kata seorang warga.

Keseruan juga terpancar dari ketiga perempuan yang berfoto bersama Jokowi.

“Sungguh bahagia, dapat kesempatan bertemu dengan Kepala Negara. Pak Jokowi terlihat sehat dan bugar. Terima kasih atas dua periode kepemimpin sebagai presiden. Banyak perubahan positif terjadi di negeri kita. Kami mencintai Anda, Pak,” ujar mereka dengan penuh rasa hormat.

Presiden Jokowi terlihat sangat bahagia menghabiskan akhir pekan di Jakarta bersama lima cucunya. Suasana keceriaan terpancar jelas dari senyum mereka yang merekah.

Presiden Jokowi bermain bersama cucu di Jakarta saat akhir pekan. Warga antusias minta foto. (Foto: YouTube Sekretariat Presiden)

Kesimpulan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjukkan kebersamaan dan keceriaan bersama lima cucunya saat menikmati akhir pekan di Jakarta. Dalam momen hangat itu, Jokowi terlihat santai dan penuh kasih sayang saat bermain bersama cucu-cucunya di mal-mal sekitar ibukota, meraih kesempatan berinteraksi dengan masyarakat, dan menikmati kuliner khas Jakarta. Suasana bahagia dan kesan positif terlihat jelas dari senyum ceria mereka, memperlihatkan hubungan yang erat antara sang kakek dan para cucu.