Kejutan di Perempatfinal French Open 2024: Fajar/Rian Gagal Melaju

indotim.net (Sabtu, 09 Maret 2024) – Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto harus mengakhiri perjuangan mereka di French Open 2024 setelah dikalahkan oleh Le Jhe-Hui dan Yang Po-Hsuan. Pertandingan ganda putra Indonesia itu berakhir di perempatfinal.

Pertandingan yang mempertemukan Fajar/Rian dengan Le Jhe-Hui/Yang Po-Hsuan di babak perempatfinal French Open 2024 berlangsung sengit di Arena Porte de la Chapelle, Paris, Prancis pada Sabtu (9/3/2024). Hasil akhir pertandingan menunjukkan Fajar/Rian kalah dengan skor 20-22, 19-21.

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Rian Ardianto, harus mengakhiri perjuangan mereka di Perempatfinal French Open 2024. Meskipun sebelumnya mampu mengungguli pasangan dari Taiwan, namun Fajar/Rian akhirnya terhenti di babak tersebut.

Setelah pertarungan sengit, Fajar/Rian harus mengakui keunggulan lawan dan kalah dalam gim pertama dengan skor 20-22.

Fajar/Rian memulai gim kedua dengan sangat baik. Namun, akhirnya sempat tertinggal 9-11 di interval.

Fajar/Rian harus terhenti di perempatfinal French Open setelah gagal bangkit pascajeda. Pasangan Indonesia ini kalah dari Le Jhe-Hui/Yang Po-Hsuan dengan skor 16-11.

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, harus mengakhiri perjuangan mereka di Perempatfinal French Open 2024 setelah gagal melaju ke babak selanjutnya.

Mereka bertarung sengit dengan Pasangan asal Chinese Taipei, Pon Le Jhe-Hui/Yang Po-Hsuan, dalam pertandingan ketat yang membuat penonton tegang. Skor pun berimbang 15-15, namun momen penting tersebut tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Fajar/Rian sehingga akhirnya harus menyerah dengan skor 19-21.

Keberhasilan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di French Open 2024 harus terhenti di perempatfinal setelah mengalami kekalahan. Hasil ini menandai absennya wakil Indonesia di nomor ganda putra turnamen tersebut.

Kesimpulan

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto harus mengakhiri perjuangan mereka di French Open 2024 setelah dikalahkan oleh Le Jhe-Hui dan Yang Po-Hsuan di perempatfinal. Meskipun berjuang sengit, pasangan ganda putra Indonesia ini harus mengakui keunggulan lawan dan akhirnya terhenti di babak tersebut dengan skor 20-22, 19-21.

READ  Penyebab Salah Saling Ejek Berujung Tembakan