Makan Siang Bersama Nelayan-Pengemudi Bentor di Medan, Ini Pesan Prabowo

indotim.net (Sabtu, 13 Januari 2024) – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menghadiri acara makan siang bersama nelayan, petani, pengemudi becak motor (bentor), dan pengemudi angkot di Medan, Sumatera Utara. Dalam kesempatan ini, Prabowo menyatakan kehormatannya terhadap perjuangan mereka dalam mencari nafkah untuk keluarga mereka.

Pada hari Sabtu (13/1/2024), Prabowo mengunjungi Restoran Kembang di Medan. Dia disambut oleh ratusan nelayan, petani, dan pengemudi becak motor.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menghadiri acara makan siang bersama nelayan dan pengemudi bentor di Medan. Dalam kesempatan tersebut, Prabowo didampingi oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Meutya Hafid.

“Karena itu saya sangat menghormati kalian. Kalian bekerja dengan penuh tenaga dan dedikasi untuk keluarga,” kata Prabowo.

Prabowo berjanji bahwa jika terpilih menjadi presiden Indonesia pada tahun 2024, dia akan memberikan kehidupan yang lebih baik bagi para nelayan-pengemudi bentor di Medan.

“Saya bertekad untuk bekerja sungguh-sungguh demi rakyat Indonesia. Terutama untuk para nelayan, saudara-saudara yang menghadapi risiko nyawa setiap kali berlayar. Namun, kalian tetap bekerja keras untuk menyambung hidup keluarga. Saya sangat menghargai itu. Sebagai seorang mantan prajurit, saya juga telah menghadapi kematian dan bahaya. Oleh karena itu, saya benar-benar memahami mereka yang rela mengorbankan nyawa mereka,” ujar Prabowo.

Saat acara makan siang berlangsung, Prabowo tidak lupa meminta dukungan kepada semua yang hadir. Beliau mengemukakan bahwa dukungan tersebut sangat penting untuk memperbaiki kehidupan masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

“Ingat ilmu sapu lidi. Lidi lemah, gampang dipatahkan. Tapi kalau ratusan lidi digabung akan susah dipatahkan. Bisa jadi sapu lidi,” imbuhnya.

Kesimpulan

Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menghadiri acara makan siang bersama nelayan dan pengemudi bentor di Medan, Sumatera Utara. Dalam acara tersebut, Prabowo menyampaikan penghormatan dan apresiasi kepada para nelayan dan pengemudi bentor atas perjuangan mereka dalam mencari nafkah untuk keluarga. Prabowo juga berjanji akan memberikan kehidupan yang lebih baik bagi mereka jika terpilih menjadi presiden pada tahun 2024. Selain itu, Prabowo juga meminta dukungan dari semua yang hadir dalam acara tersebut, mengingat bahwa dukungan tersebut sangat penting untuk memperbaiki kehidupan masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

READ  Penyebab Kebakaran Karaoke di Tegal Meninggalkan 6 Korban Meninggal Diduga Akibat Korsleting Listrik