Kenapa Pejuang PPP Bertemu Prabowo? Berikut Strategi Jitu Menang 1 Putaran di Pilpres

indotim.net (Rabu, 10 Januari 2024) – Pejuang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, di Jakarta Selatan. Dalam pertemuan tersebut, Prabowo mendengarkan dengan seksama dukungan dan aspirasi yang disampaikan oleh para Pejuang PPP yang hadir.

Pada hari Rabu (10/1/2024), terjadi pertemuan antara pejuang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Prabowo di kediamannya yang terletak di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Dalam pertemuan tersebut, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, juga turut hadir untuk mendampingi.

“Pertama-tama tadi saya mendampingi teman-teman sahabat-sahabat dari pejuang PPP yang sebelumnya sudah mendeklarasikan untuk mendukung Bapak Prabowo dan Mas Gibran,” ujar Rosan setelah pertemuan.

Rosan menyampaikan bahwa Prabowo secara langsung menerima kunjungan dari pejuang PPP tersebut. Dia juga mengungkapkan bahwa dalam pertemuan tersebut, mereka membahas visi Prabowo untuk masa depan Indonesia.

Alhamdulillah hari ini kami diterima langsung oleh Bapak Prabowo dan mendengarkan dukungan serta aspirasinya. Hal ini diharapkan agar kedepannya semua pejuang kita dapat bersatu dan bekerja sama. Tidak hanya untuk memenangkan paslon nomor 2, tetapi juga demi Indonesia yang lebih baik, adil, dan makmur,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Koordinator Nasional Pejuang PPP, Witjaksono, mengatakan telah berbincang banyak dengan Prabowo. Dia memiliki target agar pasangan Prabowo-Gibran dapat memenangkan Pilpres dalam 1 putaran.

“Sudah berdiskusi banyak dengan Pak Prabwo didampingi dengan full team insyaallah kita akan bergerak lebih masif dengan dua target. Satu adalah PPP tembus 4 persen dan yang kedua adalah Pak Prabwoo harus menjadi presiden di satu putaran,” ujar narasumber.

Witjaksono menyatakan bahwa PPP tetap memiliki target suara sendiri. Namun, mereka tetap mendukung pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres.

READ  Pengurangan Emisi CO2: Menciptakan Hari Aksi Bersama untuk Lingkungan Lebih Hijau

“Saya tetap memiliki target kita untuk memastikan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapat mencapai ambang batas 4 persen dalam Pemilihan Umum (Pemilu), namun, pilihan presiden tetap pada Prabowo. Sangat sederhana, bukan?” ungkapnya.

Pejuang PPP Dukung Prabowo-Gibran

Sebelumnya, Pejuang PPP melakukan deklarasi mendukung Prabowo-Gibran. Koordinator Nasional Pejuang PPP yang juga Wakil Ketua Majelis Pertimbangan DPP PPP, Witjaksono, membacakan langsung deklarasi dukungan tersebut.

“Kami atas nama Pejuang PPP menyatakan dengan tegas mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029. Kami yakin Prabowo-Gibran akan memprioritaskan program pemerintah,” kata Witjaksono dalam acara deklarasi di Hotel Ambhara, Jakarta Selatan, Kamis (28/12).

Witjaksono mengatakan bahwa dia masih aktif di DPP PPP sampai saat ini. Dia menyatakan bahwa ia sudah berkomunikasi kepada Ketua Majelis Pertimbangan DPP PPP, Romahurmuziy atau Rommy, mengenai dukungan ini.

“Saya berada di DPP, saya menjabat sebagai wakil ketua majelis pertimbangan. Sudah terjadi komunikasi antara saya dengan Rommy,” kata Witjaksono.

Pejuang PPP baru-baru ini bertemu dengan Prabowo Subianto untuk membahas target mereka untuk memenangkan pemilihan presiden (Pilpres) dalam satu putaran. Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat koalisi mereka dalam upaya menuju kemenangan.

Kesimpulan

Pejuang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, di Jakarta Selatan. Dalam pertemuan tersebut, Prabowo mendengarkan dengan seksama dukungan dan aspirasi yang disampaikan oleh para Pejuang PPP yang hadir. Mereka membahas visi Prabowo untuk masa depan Indonesia dan menyatakan dukungan mereka untuk pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres. Koordinator Nasional Pejuang PPP, Witjaksono, menyampaikan target mereka agar Prabowo-Gibran dapat memenangkan Pilpres dalam 1 putaran. Dengan kunjungan dan dukungan ini, diharapkan koalisi mereka semakin kuat dalam upaya menuju kemenangan.

READ  Yaqut Sebut Prabowo-Erick Seperti Kereta Api: Tabrakan dengan Hambatan