Viral! Duo Motoris Merayap Masuk Tol Jagorawi

indotim.net (Sabtu, 13 Januari 2024) – Sebuah video sedang viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pemotor nekat masuk jalan tol. Kejadian tersebut terjadi di Tol Jagorawi dengan tujuan akhir Ciawi.

Dalam video yang sedang viral, terlihat sekelompok pemotor melaju di lajur kiri tol Jagorawi. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (13/1/2024) pagi.

Pada hari yang viral, sebuah video amatir merekam aksi pemotor berboncengan yang nekat masuk ke jalan tol Jagorawi. Meski arus lalu lintas terlihat lancar, keberanian mereka tetap menjadi sorotan publik.

Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Jagorawi AKP Budi Hermawan membenarkan adanya kejadian motor masuk Tol Jagorawi ini. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.10 WIB tadi.

“Identitas kendaraan motor Yamaha Aerox nopol F-4146-FFY. Pengemudi Rendi Ardiansah (22),” kata Budi dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (13/1/2024).

Budi melaporkan bahwa motor tersebut berasal dari Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Mereka tengah dalam perjalanan menuju ke Puncak.

“Sudah diberhentikan satpam di Gerbang Tol Ciawi 1,” tambahnya.

Polisi mendapatkan informasi terkait adanya motor yang masuk tol, kemudian menuju ke Gerbang Tol (GT) Ciawi. Pengemudi motor tersebut akhirnya ditindak oleh petugas kepolisian.

“Tindak tilang, tahan STNK,” pungkasnya.

  • Pemotor berboncengan masuk ke Tol Jagorawi tanpa izin
  • Kejadian viral di media sosial dan menimbulkan perdebatan
  • Polisi mengungkapkan akan menindak pemotor yang melanggar

Pemotor berboncengan yang nekat masuk ke Tol Jagorawi tanpa izin menjadi viral di media sosial. Kejadian ini menimbulkan perdebatan di masyarakat terkait aturan dan keselamatan di jalan tol.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @infopemilu.id memperlihatkan seorang pria sedang mengendarai sepeda motor dengan seorang penumpang di belakangnya. Mereka nekat masuk ke jalur khusus kendaraan bermotor di Tol Jagorawi.

READ  Langkah Ilmuwan Mengeringkan Stratosfer untuk Atasi Kondisi Iklim

Keberanian pemotor tersebut mendapat perhatian luas dari netizen. Banyak yang mengomentari aksi nekat tersebut, ada yang mengkritik tindakan seorang pemotor yang meresahkan pengguna jalan tol, namun ada juga yang memberikan dukungan terhadap pemotor tersebut.

Menanggapi viralnya video ini, pihak kepolisian berjanji akan menindak tegas pemotor yang melanggar aturan dengan masuk ke jalan tol tanpa izin yang seharusnya hanya digunakan kendaraan bermotor berplat hitam. Pemotor yang melanggar akan dihadapkan pada tindakan tilang dan penahanan STNK.

Kesimpulan

Video viral dua motoris yang merayap masuk tol Jagorawi tanpa izin menjadi sorotan publik. Aksi nekat tersebut menimbulkan perdebatan tentang aturan dan keselamatan di jalan tol. Meski mendapatkan perhatian luas dari netizen, polisi berjanji akan menindak tegas pemotor yang melanggar aturan tersebut dengan tindakan tilang dan penahanan STNK.