Robohnya Tembok di Tebet Jaksel Melayangkan Nyawa 3 Orang

indotim.net (Minggu, 21 Januari 2024) – Tembok di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, roboh dan menewaskan tiga orang. Puing-puing tembok yang roboh berserakan hingga menutup Jalan Tebet Barat Dalam II.

Pada Minggu (21/1/2024), terlihat garis polisi dipasang di sekitar area tembok yang roboh. Tembok yang roboh tersebut berada di sebelah SPBU.

Tembok roboh di Tebet, Jakarta Selatan, tewaskan tiga orang

Di tempat kejadian, terdapat juga terpal, botol air mineral, kursi plastik, dan meja kayu yang rusak akibat robohnya tembok tersebut. Akibat peristiwa ini, Jalan Tebet Barat Dalam II ditutup.

Sebelumnya, Kasudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Syamsul Huda, menyatakan kejadian ini terjadi pada pukul 11.55 WIB, Minggu (24/1). Akibat peristiwa ini, tiga orang dinyatakan tewas.

“Meninggal dunia tiga orang,” ujar Syamsul Huda.

Tembok roboh di Tebet, Jakarta Selatan, tewaskan tiga orang

Pada peristiwa ini, terdapat tiga korban yang meninggal dunia. Mereka adalah Ami Kusuma Dewi (35 tahun), Sumedi Riyanto (80 tahun), dan Thio (74 tahun). Sementara itu, satu korban lainnya, Muhammad Fabian (8 tahun), selamat dari kejadian ini.

“(Korban selamat) dibawa ke RSUD Tebet,” ujarnya.

Kesimpulan

Tembok roboh di kawasan Tebet, Jakarta Selatan telah menewaskan tiga orang. Peristiwa ini terjadi pada Minggu, 21 Januari 2024. Puing-puing tembok yang roboh menyebabkan Jalan Tebet Barat Dalam II ditutup. Korban selamat dari kejadian ini telah dibawa ke RSUD Tebet. Kejadian ini menjadi perhatian dan mengingatkan pentingnya pemeliharaan dan perawatan infrastruktur yang ada.

READ  Hasil Terbaru: Prabowo-Gibran Rebut 11 Kota Internasional di Hari ke-2