Prabowo-Gibran Ramaikan Semarang dengan Kampanye Akbar, TKN Minta Maaf atas Kemungkinan Kemacetan

indotim.net (Sabtu, 27 Januari 2024) – Sekretaris Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Nusron Wahid meminta maaf kepada masyarakat Kota Semarang karena Minggu (28/1) besok diprediksi akan terjadi kemacetan. Pasalnya, akan dilaksanakan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Kota Semarang.

“Kami atas nama Prabowo Gibran memohon maaf kepada warga Semarang sebelumnya. Besok kemungkinan akan terjadi kemacetan karena akan dilaksanakan Kampanye Akbar,” ujar Nusron dalam keterangan tertulis pada Sabtu (27/1/2024).

“Mari kita ramaikan kampanye ini dengan riang gembira, bagi seluruh pendukung Prabowo-Gibran,” ujar TKN.

Sebuah kampanye akbar yang diadakan oleh tim kampanye nasional (TKN) Prabowo-Gibran akan diselenggarakan di lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang. Informasi tersebut disampaikan oleh Ketua TKN Prabowo-Gibran Jawa Tengah, Kukrit SW.

Kampanye akbar dengan konsep kirab kebangsaan direncanakan akan dimulai dengan kirab kebudayaan dari Taman Indonesia Kaya Semarang menuju lapangan Simpang Lima,” jelas Kukrit dari Tim Kampanye Nasional (TKN).

“Kampanye di Lapangan Pancasila Simpang Lima rencananya dimulai pukul 15.00-18.00 WIB,” sambungnya.

Acara Kampanye Besar Prabowo Gibran tersebut diperkirakan akan dihadiri oleh ratusan ribu peserta yang terdiri dari anggota partai, simpatisan, dan relawan dari seluruh Jawa Tengah.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran akan hadir, bersama seluruh ketua umum Partai Koalisi Indonesia Maju. Selain itu, para artis dan influencer nasional juga akan memeriahkan kampanye akbar besok,” ungkap Kukrit.

Kukrit kemudian menyampaikan bahwa Kota Semarang, sebagai ibukota Jawa Tengah, menjadi kunci kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

“Timnya Pak Prabowo-Gibran di seluruh Indonesia selalu meneriakkan menang satu putaran. Dan untuk bisa menang sekali putaran memang kuncinya ada di Jawa Tengah dan kalau bicara Jawa Tengah ibukotanya Semarang,” tegasnya.

READ  TPN: Ganjar dan Mahfud Bakal Gelar Kampanye Akbar di Bandung dan Sidoarjo

Kampanye akbar Prabowo-Gibran diadakan di Kota Semarang dengan tujuan mendekatkan diri kepada masyarakat dan menghilangkan keraguan pemilih di Jawa Tengah. Harapannya, melalui kampanye ini, masyarakat semakin yakin dan mantap dalam memilih Prabowo-Gibran sebagai pemimpin.

Kesimpulan

Kampanye akbar Prabowo-Gibran di Kota Semarang berpotensi menyebabkan kemacetan, dan Tim Kampanye Nasional meminta maaf atas gangguan yang mungkin terjadi. Kampanye ini diadakan dengan tujuan mendekatkan diri kepada masyarakat dan memastikan pemilih di Jawa Tengah yakin dan mantap dalam memilih Prabowo-Gibran sebagai pemimpin.