Muzani: Prabowo-Gibran Raih Kemenangan Telak, Bangun Persatuan dan Keberagaman!

indotim.net (Sabtu, 13 Januari 2024) – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani hadiri pertemuan konsolidasi dengan ratusan kader Gerindra di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Dalam pidatonya, Muzani meminta kepada setiap kader dan relawan untuk bekerja keras agar pasangan Prabowo-Gibran dapat memenangkan putaran pertama.

Menurut Muzani, kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran adalah suatu keharusan yang perlu direalisasikan. Menurut Muzani, dengan meraih kemenangan dalam satu putaran, rakyat Indonesia tidak akan terpecah belah.

“Kita harus memastikan kader Gerindra di Karawang, di Jawa Barat, dan di seluruh Indonesia untuk memenangkan Prabowo dalam satu putaran. Kita harus sungguh-sungguh berjuang, siang dan malam, berdoa dengan khusyuk kepada Allah agar doa kita dikabulkan,” ujar Muzani dalam keterangannya pada Sabtu (13/1/2024).

“Kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran adalah untuk menjaga kebinekaan dan Pancasila kita. Kita harus menjaga persaudaraan, persatuan, dan kebersamaan kita agar tidak terkoyak, tercerai berai, atau tebelah belah. Tanda-tanda bahwa ada upaya untuk membelah masyarakat seperti yang terjadi pada tahun 2019 yang dikeluhkan oleh banyak pihak, harus menjadi catatan demokrasi dan menjadi perhatian semua pihak. Oleh karena itu, kebinekaan dan kepancasilaan kita harus dijaga dengan Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran,” imbuhnya.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran ini kemudian meminta kepada seluruh kader, relawan, dan para saksi untuk sungguh-sungguh berusaha memenangkan Prabowo-Gibran di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing. Muzani menyatakan bahwa serangan dan narasi yang menyerang serta memecah belah semakin meluas di media sosial.

“Itulah sebabnya kami bertekad agar Pemilihan Presiden tahun 2024 dilaksanakan dalam satu putaran. Kami mulai merasakan upaya untuk memecah belah kita dengan cara-cara kasar, terutama di media sosial. Kami berharap seluruh kader Gerindra, partai-partai Koalisi Indonesia Maju, serta semua relawan yang mendukung Prabowo-Gibran bersungguh-sungguh berjuang untuk memenangkan mereka. Kami juga berharap agar semua pihak menahan diri dan tidak mengancam. Mari kita jaga ritme perjuangan kita. Karena sejatinya, semua calon presiden yang bertarung dan berdebat adalah bagian dari keluarga besar Indonesia,” ujar Muzani.

READ  Airlangga Ungkap Solusi Cegah Banjir Rob di Kawasan Ekonomi dengan Giant Sea Wall

Muzani menyampaikan bahwa Indonesia adalah bangsa yang besar. Menurutnya, tidak mungkin hanya segelintir kekuatan politik yang dapat mengelola Indonesia. Oleh karena itu, Prabowo dan Gerindra berkomitmen untuk mengajak seluruh elemen kekuatan politik dalam membangun Indonesia ke depan.

“Kita akan rukun lagi, bersama-sama lagi, guyon-guyon lagi. Keluarga besar bangsa Indonesia, seluruh rakyat Indonesia harus bersama-sama membangun negara ini. Tidak mungkin Prabowo sendirian mengelola wilayah Indonesia yang sebesar ini sendirian, tidak mungkin Gerindra bekerja sendiri. Kita harus bersama-sama mengelola Indonesia Raya ini,” papar Wakil Ketua MPR ini.

Muzani menegaskan bahwa jika rakyat Indonesia memberikan mandat kepada Prabowo-Gibran dalam pemilihan, maka seluruh program kerakyatan seperti BPJS, dana desa, BOS, PKH, BLT, dan lainnya akan tetap dilanjutkan dan diperluas. Hal ini disampaikan sebagai upaya untuk menjaga persatuan dan kebinekaan dalam masyarakat Indonesia.

Menurut Muzani, pasangan Prabowo-Gibran memenangkan putaran pertama dalam pemilihan presiden untuk menjaga persatuan dan kebinekaan di Indonesia. Dia menganggap program makan siang dan susu gratis sebagai cara yang efektif untuk mengurangi kemiskinan di Indonesia dan menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas untuk mencapai visi Indonesia Emas 2045.

Memberantas stunting ini membutuhkan waktu lama dan biaya yang besar. Oleh karena itu, Pak Prabowo mengusulkan pemberian makan siang dan susu gratis selama 5 tahun. Dengan mengkonsumsi makan siang yang bergizi dan mendapatkan susu yang cukup, diharapkan pada 10 atau 20 tahun mendatang anak-anak kita akan menjadi generasi cerdas dan memiliki keunggulan SDM, memiliki tubuh yang ideal, serta kecerdasan yang tinggi. Ini adalah persiapan yang dilakukan oleh Pak Prabowo untuk mencapai visi Indonesia Emas 2045 saat Indonesia berusia 100 tahun,” tutup Muzani.

READ  AHY Kumpulkan Kader di Hotel Sultan: Sukses Jelang Pemilu dengan Semangat Gaspol

Kesimpulan

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menghadiri pertemuan konsolidasi dengan kader Gerindra di Karawang, Jawa Barat. Muzani meminta dukungan kader dan relawan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pemilihan presiden. Menurutnya, kemenangan ini penting untuk menjaga persatuan dan keberagaman di Indonesia. Muzani juga menekankan perlunya menjaga kebinekaan dan kepancasilaan agar tidak terkoyak oleh upaya memecah belah masyarakat. Dalam pemilihan, Prabowo-Gibran berkomitmen untuk melanjutkan program-program kerakyatan, seperti BPJS, dana desa, hak pendidikan, dan bantuan sosial, sebagai upaya untuk menjaga persatuan dan keberagaman. Muzani mengajak seluruh elemen politik untuk bersama-sama membangun Indonesia ke depan.