Prabowo Tanya ke Relawan di Medan: Bobby Nasution Layak Pimpin Sumut?

indotim.net (Sabtu, 13 Januari 2024) – Calon Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto, menghadiri konsolidasi partai pendukung dan relawan di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Dalam kesempatan tersebut, Prabowo mengajukan pertanyaan kepada para relawan mengenai apakah Bobby Nasution, Wali Kota Medan, pantas untuk memimpin Sumut.

Hal itu terjadi saat Prabowo memberikan sambutan di acara konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju dan Relawan di GOR Pancing Medan, Sumatera Utara, Sabtu (13/1/2024).

“Yang penting anak muda kita Bobby Nasution, bagaimana ini? Pantas atau tidak pantas memimpin Sumut?” tanya Prabowo di hadapan relawan.

“Layak,” jawab relawan dalam acara tersebut.

Mendengar pernyataan tersebut, Prabowo kemudian mengungkapkan kekhawatirannya apabila Bobby maju sebagai pemimpin di Sumut. Prabowo khawatir pencalonan Bobby akan memicu konflik di antara pihak-pihak yang berkepentingan.

“Nanti ada yang protes. Oh terlalu muda, oh yang penting rakyat Sumut,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ketua Umum Partai Gerindra itu menyatakan Sumatera Utara membutuhkan pemimpin muda yang berprestasi. Dia juga menunjukkan Bobby sebagai contoh anak muda yang telah meraih prestasi.

“Kita butuh jagoan-jagoan ini semua,” tambah Prabowo.

Pada akhir sambutannya tersebut, Prabowo tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumatera Utara yang sudah memilih pasangan Prabowo-Gibran. Hal itu memberikan semangat baru bagi mereka.

Terima kasih rakyat Sumatera Utara, dukunganmu, semangatmu, membuat komitmen saya merasa tambah kuat diterima oleh saudara-saudara,” tandasnya.

Kesimpulan

Dalam acara konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju dan Relawan di Medan, Prabowo Subianto mengajukan pertanyaan kepada para relawan mengenai apakah Bobby Nasution, Wali Kota Medan, layak untuk memimpin Sumatera Utara. Meskipun ada dukungan dari relawan, Prabowo menyuarakan kekhawatirannya akan potensi konflik di kalangan berkepentingan. Namun, Prabowo juga mengakui bahwa Sumatera Utara membutuhkan pemimpin muda yang berprestasi seperti Bobby Nasution. Pada akhir sambutannya, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada warga Sumatera Utara yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran, yang memberikan semangat baru bagi mereka.

READ  Relawan Betawi Siap Beraksi untuk Prabowo-Gibran