Prabowo Tutup Kampanye dengan Joget Gemoy di Bangka Belitung

indotim.net (Kamis, 11 Januari 2024) – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, telah menyelesaikan kampanye di tiga provinsi, yaitu Bengkulu, Lampung, dan Bangka Belitung hari ini. Di Pangkalpinang, Bangka Belitung, Prabowo mengakhiri kampanyenya dengan berjoget gemoy bersama para pendukungnya.

Prabowo melengkapi kampanyenya dengan sebuah tarian seru setelah mengakhiri pidatonya di hadapan ribuan simpatisan pada Kamis (11/1/2024). Dalam pidatonya, Prabowo mengatakan bahwa jika dia diserang dengan caci maki atau ejekan, dia akan menunjukkan semangat dengan tarian.

“Kalau diejek, kalau dihujat, kalau difitnah, jogetin saja,” ujar Prabowo.

Setelah itu, Prabowo berjoget dengan iringan lagu ‘Oke Gas’ yang merupakan milik Richard Jersey. Dia berjoget dengan alunan musik bersama jajaran partai koalisi dan artis yang turut menemani, seperti Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

Prabowo joget gemoy di Pangkalpinang, Bangka Belitung, 11 Januari 2024

Prabowo menutup kampanye di tiga provinsi dengan serangkaian kegiatan yang meriah. Salah satunya adalah melakukan joget gemoy di Pangkalpinang, Bangka Belitung pada tanggal 11 Januari 2024. Acara tersebut mendapatkan sambutan luar biasa dari para pendukungnya, yang membuat Prabowo merasakan dukungan yang kuat dari rakyat.

“Jadi kami hari ini datang ke 3 provinsi, tadi pagi di Bengkulu, tadi siang di Lampung, sekarang di Bangka Belitung, antusiasme luar biasa,” kata Prabowo seusai acara temu relawan.

“Kita memang terlambat di Bangka Belitung, tapi Alhamdulillah lancar juga dan kita merasakan dukungan luar biasa dari rakyat. Sungguh luar biasa,” lanjut Prabowo.

Prabowo menegaskan akan terus mengunjungi berbagai daerah untuk kampanye dan bertemu dengan masyarakat. Tujuannya adalah untuk memperoleh dukungan agar Prabowo-Gibran dapat terpilih.

“Kami akan terus mengunjungi setiap tempat hingga hari terakhir, untuk bertemu dengan rakyat, untuk memperoleh dukungan, dan untuk meyakinkan rakyat bahwa Prabowo Gibran, Koalisi Indonesia Maju. Kami memiliki kemampuan untuk melanjutkan pembangunan dan meneruskan program yang telah dilakukan oleh Pak Jokowi. Kami adalah kekuatan yang mampu mewujudkan Indonesia sebagai negara yang makmur,” ujar Prabowo.

READ  Moment Prabowo yang Menghangatkan Hati: Sapa Ratusan Ojol di Lapangan Banteng

Pada Kamis (11/1) hari ini, calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menggelar kampanye di tiga provinsi sekaligus. Bagian kedua belas dari rangkaian kampanye ini berlangsung di Bangka Belitung dengan serangkaian kegiatan yang berbeda dari biasanya.

Pertemuan di Bangka Belitung dimulai dengan menghadiri acara konsolidasi relawan yang dihadiri oleh Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo. Acara ini diadakan untuk memperkuat solidaritas antara relawan serta memotivasi mereka menjelang pemilihan presiden yang semakin dekat.

Setelah acara konsolidasi, Prabowo Subianto kemudian memulai kampanye publiknya dengan mengunjungi beberapa titik strategis di Bangka Belitung. Agenda terakhir dari kunjungan ini adalah sebuah pertemuan dengan para pendukungnya di salah satu daerah di provinsi ini.

Selanjutnya, Prabowo hadir di acara konsolidasi relawan di Gedung Graha Wangsa, Lampung pada siang harinya. Setelah itu, Prabowo menghadiri acara konsolidasi relawan di Pangkal Pinang.

Kesimpulan

Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, telah menutup kampanye di tiga provinsi, yaitu Bengkulu, Lampung, dan Bangka Belitung dengan sebuah tarian seru yang disebut ‘joget gemoy’. Dalam pidatonya, Prabowo menyatakan bahwa jika dia menghadapi caci maki atau ejekan, dia akan menunjukkan semangat dengan tarian. Acara kampanye tersebut mendapatkan sambutan meriah dari para pendukungnya, yang membuat Prabowo merasakan dukungan yang kuat dari rakyat. Prabowo juga menegaskan bahwa dia akan terus mengunjungi daerah-daerah lain untuk bertemu dengan masyarakat dan memperoleh dukungan agar Prabowo-Gibran dapat terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.