Prabowo Hebat! Mencetak 99/100 di Medan, Hari Ini!

indotim.net (Sabtu, 13 Januari 2024) – Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto, menghadiri acara Konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju di Medan, Sumatera Utara. Dalam kesempatannya, Prabowo sempat membahas soal nilai yang dia dapatkan saat debat capres pekan lalu.

Mendapatkan semangat tambahan saat bertemu dengan masyarakat adalah hal yang selalu dirasakan oleh Prabowo. Ia juga merasa bertambah muda ketika berinteraksi dengan rakyat.

“Sekali lagi, setiap saat, saya bertemu dengan masyarakat. Setiap kali saya berinteraksi dengan masyarakat, saya mendapatkan semangat baru, energi baru, dan merasa lebih muda, saudara-saudara,” ungkap Prabowo di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (13/1/2024).

Kemudian, Prabowo membahas mengenai penilaian terhadap dirinya saat debat capres pekan lalu. Pada waktu itu, Capres nomor urut 1, Anies Baswedan, memberikan penilaian terhadap Kementerian Pertahanan yang dipimpin oleh Prabowo sebesar 11 dari 100.

“Saya menjadi semangat yang tambah membara, semakin gembira, dan yakin bahwa mungkin nilai yang saya terima dari rakyat lebih tinggi daripada beberapa hari yang lalu di Jakarta. Di Jakarta, saya hanya mendapatkan nilai 11 dari 100, namun hari ini rasanya saya mendapat 99 dari 100,” ujar Prabowo.

Dalam sebuah kesempatan, Prabowo Subianto membahas tentang hasil pemilihan di Medan. Ia mengungkapkan bahwa dirinya hanya mendapatkan nilai 11 dari 100 di kota tersebut. Namun, hari ini Prabowo merasa optimis dengan pencapaiannya yang telah meningkat drastis menjadi 99.

Namun demikian, di sisi lain, Prabowo juga meyakini bahwa rakyat Indonesia menginginkan pemimpin yang jujur, yang mengutamakan kejujuran dalam ucapan dan tindakan.

“Pemimpin yang memiliki kesesuaian antara kata-katanya dan perbuatannya, merupakan seseorang yang jujur dengan hati yang tulus, bukanlah orang yang menganggap dirinya pintar namun hatinya tidak jelas,” tambahnya.

READ  Evolusi Uang: Barter hingga Kripto

Dalam kesempatan yang sama, Prabowo juga mengajak masyarakat untuk mendukung caleg yang diusung oleh partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) agar menang dalam Pileg 2024. Salah satu tokoh yang diperkenalkan oleh Prabowo adalah Meutya Hafid, Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran dan juga politikus Golkar.

“Saudara dari partai manapun tolong didukung Meutya Hafid, caleg sangat penting saya minta dimenangkan. Ini sangat membela Indonesia di Komisi I, beliau ini lebih mengerti pertahanan dari yang lain-lain. Tak ku sebut namanya lah,” ucapnya.

Kesimpulan

Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, hadir dalam acara Konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju di Medan, Sumatera Utara. Dalam kesempatan tersebut, Prabowo membahas nilai yang dia dapatkan saat debat capres pekan lalu. Ia merasa semangat dan bertambah muda ketika berinteraksi dengan masyarakat. Prabowo juga merasa optimis dengan peningkatan nilai yang dia terima, dari 11 menjadi 99 dari 100. Meskipun demikian, Prabowo percaya bahwa rakyat Indonesia menginginkan pemimpin yang jujur dan tulus dengan hati yang jelas. Ia juga mengajak masyarakat untuk mendukung caleg dari Partai Koalisi Indonesia Maju, termasuk Meutya Hafid yang dianggapnya penting dalam mempertahankan kepentingan Indonesia.