Geger! Pria Bersarung Ditemukan Tewas Terjebak dalam Pemadaman Api di Rumahnya di Bogor

indotim.net (Selasa, 16 Januari 2024) – Pria berinisial K (40) ditemukan tewas dalam rumah kontrakan di kawasan Gunungputri, Kabupaten Bogor. Saat ditemukan, jasad korban terbungkus sarung dan diikat dengan lakban.

“Baru saja kami melaksanakan olah TKP terkait adanya penemuan jenazah laki-laki,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara kepada wartawan, Selasa (16/1/2024).

Jasad korban ditemukan di rumah kontrakan di Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pagi tadi. Korban ditemukan oleh pemilik kontrakan.

“Pada saat ditemukan warga, yaitu pemilik kontrakan, kebetulan ketika menggedor tidak ada sahutan dari dalam,” ucap saksi yang tidak ingin disebutkan namanya.

Merasa curiga, pemilik kontrakan kemudian mengajak beberapa warga mencongkel jendela. Saat itulah saksi menemukan korban sudah meninggal di dalam kamar mandi.

“Pada saat kita menemukannya, celana korban sudah terbuka dalam keadaan jongkok dan terjatuh, atau dalam keadaan meringkuk dengan sarung di kepalanya dan terdapat lakban yang meliliti kepalanya,” ungkapnya.

Polisi saat ini tengah menyelidiki kasus ini. Sampai saat ini, penyebab kematian korban masih belum diketahui.

“Untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya, kami tengah berkoordinasi dengan RS Kramat Jati untuk melakukan visum luar,” kata juru bicara polisi.

Pria bersarung ditemukan tewas terikat dengan lakban dalam sebuah rumah di Bogor. Kejadian ini menciptakan gempar di sekitar wilayah tersebut. Polisi sedang menyelidiki kasus ini untuk mencari tahu penyebab kematian pria tersebut.

Kesimpulan

Insiden kematian seorang pria bersarung yang ditemukan terjebak dalam pemadaman api di rumahnya di Bogor menciptakan kehebohan di sekitar wilayah tersebut. Saat ini, polisi sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kematian pria tersebut.

READ  Wanita Stroke Jadi Korban Pemerkosaan Pria 60 Tahun, Pelaku Rayu Melalui TikTok