Senam Gemoy serukan kemenangan Prabowo-Gibran, Airlangga ajak kader di Lombok

indotim.net (Minggu, 14 Januari 2024) – Partai Golkar menggelar senam gemoy di Alun-Alun Muhajirin, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Dalam acara itu, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, turut mengikuti senam tersebut.

Pada Minggu (14/1/2024), di Alun-Alun Muhajirin, Airlangga tampil dalam acara Senam Gemoy. Ia tiba pukul 10.00 WIT dengan mengenakan baju berwarna biru, rompi kuning, dan topi kuning.

Airlangga tampak langsung menyambut sekitar ribuan kader di lokasi. Mayoritas kader Golkar menggunakan atribut berwarna kuning. Airlangga kemudian ikut senam gemoy bersama para kader tersebut dari atas panggung.

“Jadi, kita tau pemilu tanggal berapa?,” tanya Airlangga.

“Empat belas,” jawab pendukung.

“Yang dipilih nomor berapa?,” kata Airlangga.

“Dua…” jawab pendukung lagi.

“Presidennya?,” tanya Airlangga.

“Prabowo…,” jawab pendukung.

Dalam sambutannya, Airlangga mengaku senang berada di NTB. Untuk itu, Airlangga meminta para kader untuk memenangkan Partai Golkar di NTB.

“Kita berada di tahun 2024, hanya ada angka 2 dan 4. Saya senang di negeri seribu masjid. Oleh karena itu, kita harus memenangkan Partai Golkar. Kita kuningkan NTB siap?” ujarnya.

Airlangga mengajak kadernya untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, guna melanjutkan program pemerintah.

“Kita menangkan Prabowo-Gibran, siap? Kita lanjutkan program pemerintah, siap?” tutur Airlangga.

“Siap,” jawab para pendukung dengan semangat.

Partai Golkar menggelar acara senam gemoy di Alun-Alun Muhajirin, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan pasangan calon Prabowo-Gibran kepada masyarakat dan mengajak kader partai untuk berjuang memenangkan pasangan tersebut.

Kesimpulan

Partai Golkar mengadakan acara senam gemoy di Alun-Alun Muhajirin, Lombok Tengah, NTB, di mana Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, turut serta dalam acara tersebut. Dalam sambutannya, Airlangga mengajak kader-kader partai untuk memenangkan Partai Golkar di NTB serta memilih pasangan calon nomor urut 2, Prabowo-Gibran, untuk melanjutkan program pemerintah. Acara tersebut juga bertujuan untuk memperkenalkan pasangan calon Prabowo-Gibran kepada masyarakat dan mengajak kader partai untuk berjuang memenangkan pasangan tersebut.

READ  Marcus Gideon Umumkan Pensiun, Yakin 'Sudah Keputusan Terbaik'