Pelatih Red Sparks Terpesona dengan Megawati Sejak Pertemuan Awal

indotim.net (Selasa, 05 Maret 2024) – Megawati Hangestri Pertiwi menjadi sosok yang memukau di tim Red Sparks dalam kompetisi Liga Voli Korea. Ternyata, pelatih Ko Hee Jin jatuh hati pada Megawati hanya melalui video pertandingannya!

Megawati Hangestri Pertiwi membawa Red Sparks menjaga harapan untuk lolos ke playoff Liga Voli Putri Korea. Pada putaran keenam, tim mereka saat ini menduduki peringkat ketiga dalam klasemen.

Jika Red Sparks dapat menambah setidaknya satu poin lagi, mereka dipastikan akan berlaga di playoff. Tim asal wilayah Daejeon tersebut terakhir kali masuk babak play off pada tahun 2017, sementara gelar juara terakhir mereka diraih pada tahun 2012.

Megawati Hangestri Pertiwi juga duduk di peringkat 10 besar pada daftar top skor Liga Voli Putri Korea. Dikenal dengan julukan Megatron, ia menduduki posisi keenam dengan total poin mencapai 705.

Rata-rata, ia mencatatkan 21,3 poin per pertandingan. Angka tersebut sangat bagus untuk seorang pemain debutan.

Pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin, terpesona dengan kehadiran Megawati Hangestri Pertiwi. Ia mengakui bahwa awalnya hanya melihat penampilan Megawati dari cuplikan video!

Sebagai pelatih Red Sparks, ketertarikan pada Megawati sudah ada sejak pertama kali melihatnya. “Kami memilihnya setelah kami menonton videonya, tapi saya tidak 100 persen yakin,” ungkapnya dalam percakapan dengan SBS Sports.

Ko Hee Jin kemudian menghadiri SEA Games 2023 di Kamboja, di mana Timnas Voli Putri Indonesia berlaga. Di sana, ia bisa menyaksikan sendiri penampilan gemilang Megawati!

“Saya pergi ke Kamboja. Saya ingin melihat dan menilainya (Megawati) secara langsung, dan benar saja saya yakin dengan pilihan saya,” ujarnya.

Selain Megawati, Red Sparks memiliki satu pemain asing lainnya yaitu Giovanna Milana. Hee Jin menjelaskan bahwa Gia direkrut setelah tim pelatih memastikan untuk mendatangkan Megawati terlebih dahulu.

READ  Jadwal Pertandingan Red Sparks: Megawati dan Tim Beraksi Lagi Sebelum Playoff!

“Saya langsung jatuh hati pada Megawati sejak pertama kali bertemu dengannya,” ungkap pelatih Red Sparks. “Megawati memang telah memilih lebih dulu,” tambahnya sembari tersenyum.

Kesimpulan

Pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin, terpesona dengan penampilan Megawati Hangestri Pertiwi sejak pertama kali melihatnya melalui cuplikan video. Melalui kehadiran Megawati, Red Sparks meraih hasil memuaskan dalam kompetisi Liga Voli Putri Korea dan berharap untuk lolos ke playoff dengan posisi ketiga saat ini. Ko Hee Jin yakin dengan pilihannya setelah menyaksikan langsung kemampuan gemilang Megawati dalam SEA Games 2023, dan mengakui bahwa kedekatan dengan Megawati telah ada sejak awal, yang membuatnya terpikat pada pemain debutan yang memiliki rata-rata 21,3 poin per pertandingan.