Ramadan di Depan Mata! Manfaatkan Kesempatan Belanja di Transmart Full Day Sale dengan Diskon Spesial

indotim.net (Minggu, 10 Maret 2024) – Transmart kembali menghadirkan promo menarik dengan potongan harga yang menggiurkan. Promo Transmart Full Day Sale kali ini akan berlangsung setiap hari Minggu.

Transmart Full Day Sale diselenggarakan hari ini, pada Minggu, 10 Maret. Event ini berlangsung sejak toko buka hingga jam 10 malam.

Program Transmart Full Day Sale memberikan penawaran diskon hingga 50%. Diskon tambahan sebesar 20% juga akan diberikan kepada pelanggan yang bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau kartu kredit Bank Mega Syariah.

Pasalnya, ada promo menarik untuk LED TV 65 inci UHD Smart yang dijual mulai dari Rp 8.999.000 per unit, turun dari harga normal Rp 11.209.000 per unit. Khusus selama sale, kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai Rp 7.199.200 per unit dengan menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, atau kartu kredit Bank Mega Syariah.

Sedangkan LED TV dengan ukuran 50 inch dijual dengan harga promo mulai dari Rp 5.999.000 per unit, dari harga normal sebesar Rp 6.960.000 per unit. Untuk harga sale saat ini dimulai dari Rp 4.799.200 per unit, dengan bertransaksi menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, atau kartu kredit Bank Mega Syariah.

AC Split 1/2 PK dijual dengan harga promo Rp 3.399.000/unit, dari harga normal Rp 4.199.00.000/unit. Sementara untuk harga sale Rp 2.719.200/unit, dengan transaksi menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan kartu kredit Bank Mega Syariah. Harga tersebut berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung.

Sebelum datang ke Transmart Full Day Sale Sabtu & Minggu, baca dulu syarat dan ketentuannya:

READ  Puasa Lebih Nyaman dengan AC Baru, Dapatkan Diskon di Transmart Full Day Sale Hingga Rp 1,3 Jutaan

Persiapkan diri Anda untuk merayakan Ramadan dengan semangat belanja di Transmart Full Day Sale yang menawarkan banjir diskon. Jadwalkan waktu Anda untuk mengunjungi Transmart pada Sabtu dan Minggu, 10 Maret 2024, dan manfaatkan berbagai promo menarik yang tersedia.

1. Nikmati diskon ekstra sebesar 20% hanya dengan menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega & Mega Syariah.

2. Promo diskon tambahan sebesar 20% hanya berlaku pada tanggal 10 Maret 2024 mulai dari buka toko hingga pukul 22.00 (waktu setempat) di semua cabang Transmart.

3. Khusus untuk elektronik maksimal pembelian 2 pcs per kategori (Tv, AC, Mesin Cuci, Audio (Tipe Pas Pro) Small Appliance Tanpa Pembatasan.

4. Khusus untuk pembelian Ayam Maksimal 2 Ekor & Daging 2 kg.

Khusus untuk pembelian Sepeda Listrik, maksimal 2 unit per transaksi.

6. Ada diskon khusus untuk produk Kosmetik & Fragrance sebesar 10% untuk produk reguler. Namun, diskon ini tidak berlaku di Body Shop & Sport Station. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan produk dengan harga terbaik!

Persiapkan diri Anda untuk memanfaatkan kesempatan diskon besar-besaran di Transmart Full Day Sale yang semakin dekat dengan bulan Ramadan ini. Namun, perlu diingat bahwa diskon tidak berlaku untuk beberapa kategori produk tertentu.

Diskon tidak akan berlaku untuk produk Minyak Goreng, Susu Bayi & Anak, Mie Instan, Beras, Terigu, Telur, Rokok, Item Kebutuhan Rumah Tangga di Katalog & Instore Promo, Minuman Beralkohol, Parcel/Hampers, Gadget & Laptop, dan produk lainnya yang bertanda “Tidak Berlaku Diskon”.

8. Diskon tidak berlaku untuk kartu Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS & Trans Hello.

9. Tidak dapat melakukan pengembalian dana (refund) dan tidak berlaku untuk pembelian dalam jumlah besar (partai besar).

READ  PPI Ungkap Perbedaan Tajam antara PPP dan PDIP Pasca Respons Sandi Terhadap Hasil Pilpres

10. Program cicilan dengan bunga 0% dan cicilan dengan bunga ringan tidak berlaku untuk pembelian Sepeda Listrik dan Motor Listrik.

Untuk mereka yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega, tidak perlu khawatir. Tersedia unit pembukaan instan di gerai Cibubur dan Central Park.

Sementara jika belum memiliki Allo Prime, Anda dapat dengan mudah download aplikasi Allo Bank melalui PlayStore atau AppStore. Cukup klik link ini download, dan tingkatkan ke versi Allo Prime.

Segera manfaatkan kesempatan untuk berbelanja di Transmart Full Day Sale dan dapatkan diskon besar-besaran.

Kesimpulan

Transmart Full Day Sale pada hari Minggu, 10 Maret 2024, menawarkan promo menarik dengan diskon hingga 50%. Pelanggan bisa mendapatkan penawaran diskon tambahan 20% dengan menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah. Ada berbagai produk elektronik, termasuk LED TV dan AC Split, yang dijual dengan harga promo yang menarik. Namun, beberapa kategori produk tertentu tidak termasuk dalam diskon. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan barang-barang dengan harga terbaik di Transmart Full Day Sale.