Kronologi Kecelakaan Seri 3 di Tol Jagorawi Menuju Jakarta, Km 8+800

indotim.net (Jumat, 12 Januari 2024) – Pada hari ini, terjadi kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi yang mengarah ke Jakarta. Kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan yang terlibat dalam insiden tersebut.

Informasi mengenai kecelakaan ini disampaikan Jasa Marga melalui akun Twitternya pada tanggal Jumat, 12 Januari 2024. Dalam tweet tersebut, Jasa Marga mengungkapkan bahwa terjadi kecelakaan antara mobil jenis Vios dan truk di sekitar area tersebut.

07.43 WIB #Kecelakaan_Jagorawi di Jalur Kanalisasi arah GT Ps Rebo KM 08+800. Terjadi kecelakaan melibatkan kendaraan Vios dan Truk di lajur kiri yang sedang ditangani oleh petugas, demikian keterangan resmi dari Jasa Marga.

Saat ini, call center Jasa Marga, Dwi, telah mengonfirmasi kejadian ini terjadi di KM 8. Dwi juga mencatat bahwa kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan.

“Terjadi kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi Km 8+800 arah Jakarta-Cawang. Saat ini, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai data kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini karena masih dalam proses penanganan. Namun, lokasi kecelakaan sudah berada di bahu jalan,” kata Dwi saat dihubungi pada pukul 07.55 WIB.

Dilaporkan terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan di Km 8+800 Tol Jagorawi arah Jakarta. Informasi mengenai korban belum tersedia saat ini.

“Terjadi kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan di kilometer 8+800 Tol Jagorawi yang menuju arah Jakarta,” ujar sumber terpercaya.

Terkait lalu lintas, Dwi mengatakan bahwa lalu lintas menuju lokasi kecelakaan sangat padat.

“Jika terkait kepadatan, saat ini masih menjelang lokasi kecelakaan,” jelasnya.

Kesimpulan

Pada Jumat, 12 Januari 2024, terjadi kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi yang mengarah ke Jakarta. Kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan, termasuk mobil jenis Vios dan truk. Call center Jasa Marga telah mengonfirmasi kejadian ini terjadi di KM 8+800 dan lalu lintas menuju lokasi kecelakaan sangat padat. Informasi mengenai korban belum tersedia saat ini.

READ  KPAI Catat Lebih dari 3.883 Laporan Pelanggaran Hak Perlindungan Anak di Tahun 2023