Momen Seru: Ganjar Berlari Bersama Penguin di SeliweRUN!

indotim.net (Minggu, 14 Januari 2024) – Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menyempatkan diri untuk mengikuti kegiatan lari di Senayan, Jakarta pada Minggu (14/1/2024). Kegiatan lari yang diadakan bernama Penguin SeliweRUN ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi Ganjar.

Ganjar terlihat antusias mengikuti acara ini sebagai salah satu upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugarannya di tengah kesibukan sebagai seorang calon presiden. Dengan semangat yang membara, Ganjar berlari seiring dengan ribuan peserta lainnya yang memadati jalur lari di sekitar Senayan.

Acaranya sendiri mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan mendapatkan apresiasi tinggi dari para peserta. Tak hanya sebagai acara berlari biasa, Penguin SeliweRUN juga menjadi ajang bersosialisasi dan berbagi semangat kebersamaan di antara peserta.

Pada kesempatan tersebut, Ganjar juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan para penggemar dan pendukungnya yang hadir di acara tersebut. Hal ini menunjukkan kedekatan Ganjar dengan masyarakat serta mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh para pendukungnya.

Tak hanya memiliki semangat berlari yang luar biasa, Ganjar juga meluangkan waktu untuk bernyanyi bersama dengan penampilan spesial di akhir acara. Dengan bakat menyanyinya yang tidak diragukan lagi, Ganjar berhasil menghibur seluruh peserta dan penonton yang padat menyaksikan acara Penguin SeliweRUN.

Momen Ganjar Ikut Lari Penguin SeliweRUN

Kesimpulan

Presiden Ganjar Pranowo menyempatkan diri untuk mengikuti acara lari Penguin SeliweRUN di Senayan, Jakarta. Dalam acara ini, Ganjar menunjukkan antusiasme dan semangatnya dalam menjaga kesehatan dan kebugarannya. Selain menjadi ajang berlari, acara ini juga menjadi momen sosialisasi dan kebersamaan dengan para peserta. Ganjar juga menyempatkan diri untuk berfoto dengan penggemar dan pendukungnya serta memberikan penampilan bernyanyi yang menghibur seluruh peserta dan penonton.

READ  Fakta Menarik Bunga Rafflesia Arnoldii dan Bunga Bangkai