Hadiri Dialog Publik di Bogor, Cak Imin Jadi Sasaran Selfie

indotim.net (Selasa, 23 Januari 2024) – Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menghadiri dialog dan kontrak politik Bogor Barat dan Bogor Timur di Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dia disambut oleh para kader partai pendukung dan warga yang hadir.

Pada Selasa (23/1/2024), Cak Imin menghadiri dialog publik di Bogor. Tiba sekitar pukul 10.18 WIB, kedatangannya disambut dengan antusiasme oleh hadirin.

Para pendukungnya bersama-sama menyanyikan dukungan untuk pasangan Anies-Muhaimin (AMIN). Mereka bernyanyi sambil mengikuti langkah Cak Imin yang berjalan.

“Bogor bersatu, tak bisa dikalahkan,” ujar mereka dengan suara lantang.

Pada kesempatan tersebut, Cak Imin menyapa para tamu dengan ramah dan kemudian duduk di kursi yang telah disediakan. Saat duduk, tidak lama kemudian para warga yang hadir mulai mendekat dan mengerumuni Cak Imin. Mereka antusias untuk berfoto bersama beliau dalam momen yang dikenal dengan sebutan ‘selfie’.

Cak Imin melangsungkan kampanye di wilayah Bogor, Jawa Barat, pada hari ini. Terdapat tiga agenda kampanye yang telah dijadwalkan oleh Cak Imin di Bogor.

Kesimpulan

Cak Imin (Muhaimin Iskandar) hadir dalam dialog publik di Bogor Barat dan Bogor Timur yang disambut dengan antusiasme oleh kader partai pendukung dan warga. Dalam acara tersebut, Cak Imin menyapa para tamu dengan ramah dan banyak warga yang antusias untuk berfoto dengan beliau. Cak Imin juga melangsungkan kampanye di wilayah Bogor, Jawa Barat, dengan tiga agenda yang telah dijadwalkan.

READ  Saat Prabowo Terkagum pada Keahlian Meutya Hafid dalam Pertahanan