Di Balik Tirai Bersama AHY di IKN Bareng Jokowi dan Para Menteri: Suasana Penuh Kehangatan

indotim.net (Minggu, 03 Maret 2024) – Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membagikan momen menarik terkait pengalamannya bermalam di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, yang terletak di Kalimantan Timur. Dalam unggahannya, AHY menyampaikan bahwa udara di IKN terasa begitu segar, memberikan kesan yang sejuk dan rindang.

Kejadian tersebut diposting oleh AHY di akun Instagram resminya, seperti terlihat pada Minggu (3/3/2024). AHY membagikan video POV (Point of View) atau sudut pandang pribadinya sebagai penyelaras.

Pada unggahan tersebut, terlihat AHY duduk di depan lokasi glamping yang menjadi tempat menginapnya. Ia tidak lama kemudian memutuskan untuk mengambil video menggunakan ponsel pribadinya.

Potongan video yang diambil AHY juga termasuk dalam unggahan tersebut. Dalam video tersebut, terlihat AHY sedang merekam pemandangan sekitar lokasi penginapannya yang dikelilingi pepohonan. Informasi pada video menyatakan bahwa rekaman tersebut dibuat pada 29 Februari 2024.

Rindangnya pepohonan di IKN (Dok. Instagram AHY)

Di sana, terdapat video yang menunjukkan proyek gedung-gedung IKN dari tempat menginap. Selain itu, AHY juga membagikan momen berbincang-bincang dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah menteri.

“Ini adalah pandangan saya ketika bermalam di IKN, suasana udaranya begitu sejuk dan terasa nyaman dengan pepohonan yang begitu rindang di sekeliling,” ujar AHY.

AHY menyebutkan bahwa malam itu dirinya dan para menteri serta Presiden Jokowi melakukan obrolan serius namun santai. Mereka juga menerima arahan-arahan dari Jokowi saat makan malam bersama.

Menteri ATR Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunggah momen bermalam di IKN (Dok. Instagram AHY)

“Malam harinya kami ngobrol santai, menikmati makan malam sambil mendengarkan arahan-arahan Presiden. Serius tapi santai,” ucapnya.

Kesimpulan

Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berbagi momen unik tentang pengalaman bermalam di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur. Dalam unggahannya, AHY menunjukkan suasana segar, sejuk, dan rindang di IKN. Ia juga berinteraksi santai dengan Presiden Joko Widodo dan para menteri, seraya menerima arahan-arahan dari Jokowi, dalam suasana yang penuh kehangatan.

READ  PKS: Membuktikan Kebesaran Hati sebagai Sahabat Setia, Meski Luka Koalisi Lama Diungkit Demokrat