Anies Resmi Hadiri Haul KH Bisri Syansuri di Jombang Malam Ini

indotim.net (Jumat, 12 Januari 2024) – Pasangan nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, akan menghadiri haul KH Bisri Syansuri malam ini. Keduanya dijadwalkan tiba di Denanyar, Jombang, Jawa Timur pada sore hari.

Berdasarkan informasi susunan agenda, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar akan menghadiri haul KH Bisri Syansuri di Jombang pada malam ini. Acara ini direncanakan akan dimulai pukul 19.00 WIB. Sebelum menghadiri acara haul, keduanya juga akan melaksanakan kampanye di lokasi yang berbeda.

Siang hingga menjelang sore, Cak Imin akan menghadiri konsolidasi jaringan dan sumber daya TPS se-Jawa Timur. Kegiatan tersebut akan diselenggarakan di Gedung Joeang 45, Surabaya.

Saat ini Anies sedang melakukan kampanye di Sumatera Utara. Pada siang hari ini, Anies juga akan melakukan ziarah ke Makam Mahligai di Barus.

Sebelumnya, sore hari ini Anies dan Cak Imin menghadiri pertemuan dengan beberapa tokoh di Gedung Panca Prima, Pandan, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Kesimpulan

Pasangan nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, akan menghadiri haul KH Bisri Syansuri malam ini di Jombang, Jawa Timur. Sebelum menghadiri acara tersebut, keduanya juga akan melaksanakan kampanye di lokasi yang berbeda. Selain itu, Muhaimin Iskandar juga akan menghadiri konsolidasi jaringan dan sumber daya TPS se-Jawa Timur. Sementara Anies Baswedan sedang melakukan kampanye di Sumatera Utara dan akan melakukan ziarah ke Makam Mahligai di Barus. Sebelumnya, Anies dan Muhaimin juga menghadiri pertemuan dengan beberapa tokoh di Sumatera Utara.

READ  Mengenal Anatomi Bunga dan Peran Pentingnya