Berkumpul Bersama, Cak Imin-Ganjar Bahas Persembahan Love Bird Merah Hijau di Ulang Tahun PDIP

indotim.net (Jumat, 12 Januari 2024) – Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menanyakan mengenai burung peliharaan yang pernah ia berikan kepada cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), setelah Cak Imin mengucapkan selamat ulang tahun ke-51 bagi PDIP. Cak Imin menegaskan bahwa love bird yang ia terima dari Ganjar dipelihara dengan sangat baik.

Mengenai kabar love bird tersebut, Ganjar menanyakan kepada Cak Imin melalui akun Twitter-nya pada Kamis (11/1/2023). Awalnya, Ganjar merespons ucapan selamat ulang tahun untuk PDIP yang disampaikan oleh Cak Imin.

“Dirgahayu @PDI_Perjuangan yang ke 51. Turut bahagia dan bangga. Semoga senantiasa konsisten mengabdikan diri bagi tegaknya NKRI dan terwujudnya masyarakat adil makmur dan sejahtera,” tulis Cak Imin dalam akun X-nya.

“Terima kasih atas ucapan dan doanya, Cak. Kapan kita bisa ngopi lagi? Oh ya, bagaimana kabar love bird-nya?” balas Ganjar melalui akun X-nya.

Cak Imin merespons mengenai kondisi love bird yang diberikan oleh Ganjar tahun lalu. Ia mengungkapkan bahwa burung tersebut tetap dalam keadaan yang baik.

“Selamat Mas @ganjarpranowo, Dirgahayu @PDI_Perjuangan Merdeka!!! Love birdnya terjaga dengan baik. Semoga segera bertelur,” tulis Cak Imin.

Salah satu akun X juga merespon komentar Ganjar. Pemilik akun tersebut menyebut bahwa dua pria paruh baya sedang bertanya tentang burung. Ganjar pun merespons dan mengunggah foto ketika ia memberikan dua ekor burung lovebird kepada Cak Imin beberapa waktu yang lalu.

“Ini burungnya mas, warnanya Merah-Hijau,” tulis Ganjar.

Pada suatu momen yang berawal dari ucapannya dalam perayaan HUT PDIP, Cak Imin telah membahas mengenai love bird Merah Hijau bersama Ganjar di media sosial X (sebelumnya Twitter) pada Kamis (11/1). Dalam cuitannya, Ganjar menanyakan kondisi love bird yang pernah ia berikan kepada Cak Imin.

READ  Peran Penting Meningkatkan Kesejahteraan Guru Pengajar Al-Qur'an dalam Mencerdaskan Bangsa

“Soalnya Pak Ganjar tadi kirim tweet ke saya, katanya ‘Love bird-nya mana?’ Saya jawab ‘Saya jaga dengan aman tapi belum bertelur’,” kata Cak Imin.

Diketahui, Ganjar Pranowo pada Agustus tahun lalu bertemu dengan Cak Imin di Jakarta. Dalam pertemuan tersebut, keduanya kompak mengenakan kemeja putih.

Tidak hanya itu, keduanya juga terlihat menikmati teh bersama di teras kafe yang terletak di daerah Jakarta Selatan. Bahkan, Ganjar sempat memberikan Cak Imin burung sebagai hadiah.

“Saya memiliki hadiah untuk Cak Imin. Cak Imin suka burung, jadi saya memberikan hadiah berupa burung,” ujar Ganjar dalam keterangan yang diberikan pada Jumat (18/8/2023).

Burung yang terdapat di dalam sebuah kandang berbalut kain hitam tersebut adalah sepasang Lovebird dengan warna merah hijau yang indah. Jenis burung ini juga melambangkan kesetiaan.

Lovebird adalah burung yang setia, sehingga jika salah satu dari pasangan tersebut mati, yang lainnya bisa mengalami kematian juga. Dan yang menarik, Cak, lovebird yang mereka bicarakan memiliki warna bulu merah dan hijau,” kata Ganjar.

“Tapi kepalanya yang merah lho cak, badannya yang hijau,” lanjut Ganjar.

Menyikapi pemberian tersebut, Cak Imin mengucapkan terima kasih kepada Ganjar.

“Iya dong (kepalanya yang merah). Yang penting ada hijaunya. Suwun ya mas,” tutup Cak Imin.

Kesimpulan

Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menanyakan mengenai burung love bird yang pernah ia berikan kepada cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), setelah Cak Imin mengucapkan selamat ulang tahun ke-51 bagi PDIP. Cak Imin menegaskan bahwa love bird tersebut dipelihara dengan baik. Ganjar juga merespons ucapan selamat ulang tahun PDIP yang disampaikan oleh Cak Imin. Dalam pertanyaannya, Ganjar juga menanyakan kabar tentang love bird tersebut. Cak Imin menjawab bahwa burung tersebut tetap dalam keadaan yang baik dan berharap segera bisa bertelur. Pada saat pertemuan sebelumnya, Ganjar memberikan burung lovebird kepada Cak Imin sebagai hadiah, dan burung tersebut memiliki warna bulu merah dan hijau yang indah. Cak Imin mengucapkan terima kasih untuk pemberiannya.

READ  Lagi-lagi Siskaeee Diperiksa Polisi Terkait Kasus Film Porno