Anies Resmi Kunjungi Tapteng Sumut, Disambut Hangat Oleh Edy Rahmayadi dan Mantan Bupati

indotim.net (Jumat, 12 Januari 2024) – Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, tiba di Bandara Dr. Ferdinand Lumbantobing, Pinangsori, Tapanuli Tengah, hari ini. Anies tiba untuk melakukan kampanye di Sumatera Utara.

Pada pukul 08.54 WIB, Jumat (12/1/2024), Anies tiba di Tapteng Sumatera Utara. Kedatangan Anies disambut oleh beberapa tokoh penting, antara lain Politikus PKB Marwan Dasopang, mantan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, dan mantan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Relawan yang berada di lokasi menyambut dengan teriakan ‘Anies Presiden’. Mereka juga menyanyikan yel-yel dukungan terhadap Anies.

“Satu, satu, satu pilihanku. AMIN pilihanku,” nyanyian para relawan yang menyambut Kedatangan Anies.

Anies Baswedan tiba di Tapteng, Sumut (Dwi/detikcom)

Anies Baswedan telah tiba di Tapanuli Tengah, Sumatera Utara dan disambut oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, serta mantan Bupati setempat. Kedatangan Anies ini dalam rangka menghadiri Tabligh Akbar di Ps Baru Sibolga Kota, melakukan ziarah di makam Barus, dan bertemu dengan relawan di Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Ketua Tim Kampanye Dukungan (TKD) Anies-Muhaimin (AMIN) Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi, bertekad untuk mendapatkan 75 persen suara bagi pasangan calon AMIN di Sumut. Ia menjamin para pendukung Anies akan bekerja keras untuk mencapai target tersebut.

“Saya selaku Ketua Tim Pemenangan AMIN Sumatera Utara, memiliki target agar Sumatera Utara memenangkan AMIN sebesar 75 persen. Angka tersebut bukan hanya sekadar perkataan belaka, tetapi telah dirancang dan dilakukan kegiatan-kegiatan guna memberikan pengetahuan kepada masyarakat dalam berdemokrasi,” ujar Edy.

Kesimpulan

Anies Baswedan, calon presiden nomor urut 1, melakukan kunjungan ke Tapanuli Tengah, Sumatra Utara. Ia disambut hangat oleh beberapa tokoh penting, termasuk Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi dan mantan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani. Kedatangan Anies ini merupakan bagian dari kampanye di Sumatra Utara. Para relawan yang hadir sangat antusias dan menyatakan dukungan mereka terhadap Anies. Ketua Tim Kampanye Dukungan Sumatra Utara, Edy Rahmayadi, berkomitmen untuk memperoleh 75 persen suara untuk pasangan calon Anies-Muhaimin. Ia menegaskan bahwa pihaknya akan bekerja keras untuk mencapai target tersebut.

READ  PBB Ungkap Banyak Korban Luka Akibat Insiden Bantuan Gaza