Datangi Jambi, Mardiono Optimis PPP Akan Meningkatkan Kursi di Pemilu 2024

indotim.net (Sabtu, 13 Januari 2024) – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono memberikan semangat kepada para kader dan calon legislatif (Caleg) untuk meningkatkan capaian kursi pada Pemilu 2024.

Hal itu disampaikannya saat acara silaturahmi dan temu kader se-Jambi, di Gedung Pemuda, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi.

“Kami menyelenggarakan pertemuan ini untuk mengetahui sejauh mana kekuatan perjuangan PPP, khususnya di Provinsi Jambi. Insyaallah setelah dua periode sejak Pemilu 2014 dan 2019 tanpa ada keterwakilan di DPR RI, saatnya Pemilu 2024 bisa mengirimkannya kembali,” ujar Mardiono dalam keterangan tertulis pada Sabtu (13/1/2024).

Mardiono yakin bahwa dengan tekad dan semangat para kader hingga Caleg, PPP di Provinsi Jambi akan mencapai target yang telah ditetapkan.

“Jambi yang didominasi oleh etnis Melayu merupakan salah satu basis PPP di masa lalu. Insyaallah saya yakin dan optimis setelah melihat kapasitas dan kapabilitas Caleg di dapilnya masing-masing akan memperoleh target yang dicanangkan,” jelas Mardiono.

Selama ini, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah mengambil langkah strategis untuk meningkatkan dukungan di berbagai daerah, termasuk di Provinsi Jambi. Mardiono, salah satu tokoh penting dalam PPP, yakin bahwa kehadiran partai di Jambi akan berdampak positif pada hasil Pemilu 2024.

Dalam sebuah pertemuan, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jambi, Muhammad Fadhil Arief, menjelaskan bahwa pertemuan tersebut memberikan semangat baru bagi kader PPP untuk meraih kemenangan. Selain itu, pertemuan ini juga menjadi forum yang membantu meningkatkan energi dan semangat partai, serta menjalin koordinasi yang lebih baik antara pimpinan partai dengan kader di daerah.

“Kami datang ke Jambi karena ada kerinduan ketua umum untuk bertemu dengan para kader di sini. Selain itu, kami ingin menyegarkan kembali ingatan semua kader tentang filosofi perjuangan PPP yang harus ditanamkan dalam diri setiap kader,” ujar Fadhil.

READ  Anies Tegaskan Sikap Bijaksana Menghadapi Polemik Kampung Bayam: Tolong Bertindak Adil

“Saya yakin mulai besok akan lebih semangat untuk berjuang bersama, menjadi bagian dari solusi terhadap permasalahan rakyat,” ujar Mardiono.

DPW PPP Jambi memiliki target ambisius untuk memenangkan kursi-kursi strategis pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Mardiono, tokoh penting dalam Partai Persatuan Pembangunan (PPP), menyatakan keyakinannya bahwa partainya akan berhasil meningkatkan jumlah kursi yang didapatkan di Jambi.

Menurut Mardiono, PPP Jambi memiliki target untuk menduduki satu kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), delapan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi, dan 50 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten/Kota.

Mardiono menambahkan bahwa PPP Jambi telah merencanakan strategi kampanye yang intensif dan terarah, dengan tujuan memperoleh dukungan yang kuat dari masyarakat Jambi. Dalam kunjungannya ke Jambi, Mardiono berharap dapat memperkuat basis partainya di daerah ini dan memenangkan hati pemilih untuk mendapatkan kursi-kursi yang diincar.

Kesimpulan

Muhamad Mardiono, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), optimis bahwa PPP akan meningkatkan jumlah kursi di Pemilu 2024 melalui semangat dan tekad para kader dan calon legislatif. Dalam kunjungan ke Jambi, Mardiono menyampaikan keyakinannya bahwa PPP dapat memperoleh kursi di DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota di Jambi. PPP telah merencanakan strategi kampanye yang intensif dan terarah untuk memperoleh dukungan yang kuat dari masyarakat. Pertemuan dengan kader PPP di Jambi memberikan semangat baru dan meningkatkan energi partai, serta menjalin koordinasi yang lebih baik antara pimpinan partai dengan kader di daerah. Dengan basis PPP yang kuat di Jambi, Mardiono optimis bahwa PPP akan memperoleh hasil yang diinginkan pada Pemilu 2024.