Hari ke-44 Kampanye, Ganjar Menginap di Rumah Guru Honorer di Tegal: Kisah Menginspirasi dan Solidaritas

indotim.net (Kamis, 11 Januari 2024) – Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, kembali melakukan safari politik ke beberapa daerah di Jawa Tengah pada hari ke-44 masa kampanye. Kali ini, Ganjar memilih menginap di rumah salah satu warga di Kelurahan Slerok, Tegal Timur, Kota Tegal.

Pada hari ke-44 kampanye, Ganjar menginap di rumah seorang guru honorer di Tegal. Ia tiba di lokasi sekitar pukul 21.25 WIB, seperti yang terlihat oleh tim detikcom yang menyaksikan kejadian tersebut. Sebelumnya, Ganjar telah melakukan safari politik ke Tegal setelah mengunjungi petani bawang dan nelayan di Brebes.

Pada hari ke-44 kampanye, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, memilih untuk menginap di rumah seorang guru honorer di Tegal. Kedatangannya disambut dengan hangat oleh warga sekitar yang merasa terhormat menyambut tamu istimewa tersebut. Mereka berbondong-bondong untuk mengabadikan momen kedatangan Ganjar dengan menggunakan ponsel mereka.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, melanjutkan kampanye di tengah masyarakat dengan cara yang unik. Hari ini, dia memilih untuk menginap di rumah seorang guru honorer di Tegal.

Dalam kunjungannya, Ganjar terlihat ramah dan mengobrol dengan warga sebelum memasuki rumah untuk menginap. Selain itu, dia juga tidak ragu untuk bergabung dengan warga dalam menyanyikan lagu-lagu daerah yang familiar.

“Sudah ya, besok saya berangkat untuk menjalankan tugas,” kata Ganjar.

Ganjar memutuskan menginap di rumah Ibu Waidah, seorang guru honorer di SMP 5 Tegal. Ibu Waidah sendiri adalah seorang single parent yang gigih mencari nafkah.

Waidah juga ibu dari Fikri Haecal yang merupakan alumni SMKN Jateng Semarang angkatan 2017. Saat ini, Fikri bekerja di salah satu perusahaan farmasi di Jakarta.

READ  Ganjar Minta Pajak Hiburan Dievaluasi: Mengapa Tarifnya Sebesar itu?

Kesimpulan

Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, melakukan kunjungan politik ke Tegal Timur, Kota Tegal, pada hari ke-44 masa kampanye. Dalam kunjungannya, Ganjar memilih menginap di rumah seorang guru honorer, Ibu Waidah. Kedatangan Ganjar disambut hangat oleh warga sekitar yang ikut merasa terhormat menyambut tamu istimewa tersebut. Ganjar juga terlihat ramah dan berbaur dengan warga, serta menyanyikan lagu-lagu daerah bersama mereka. Kunjungan ini menjadi kisah inspiratif tentang solidaritas dan kebersamaan dengan masyarakat.