Ganjar Ajak Pendukung Ikhtiar: Siapa yang Menang Pilpres Besok Sudah Terlihat

indotim.net (Minggu, 14 Januari 2024) – Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, meminta para pendukungnya untuk ikhtiar bersama. Ganjar menyatakan keyakinannya bahwa pemenang Pilpres 2024 sudah ditentukan oleh Tuhan.

Hal tersebut disampaikan oleh Ganjar dalam sambutannya ketika menghadiri acara Doa Bersama Lintas Agama di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2024) malam. Awalnya, Ganjar mengungkapkan bahwa ia telah mendapatkan dukungan yang banyak dari berbagai pihak.

“Ini hari kedua saya berkeliling ke Jawa Timur dan ini tempat kedua tadi yang kami membuat acara di sini. Bahwa kami bertemu dengan para jenderal-jenderal yang mendukung Ganjar-Mahfud, hari ini ada doa dari seluruh tokoh agama,” kata Ganjar.

Ganjar mengajak seluruh pendukungnya untuk terus memperkuat ikhtiar dalam Pilpres. Beliau yakin bahwa pemenang Pilpres 2024 sudah terlihat jelas dan bahkan telah ditentukan oleh Tuhan.

“Ada ikhtiar lahir kita, tapi kita tidak pernah melupakan ikhtiar batin kita,” ujar Ganjar.

“Bapak Ibu, saya adalah orang yang percaya bahwa pilpres besok sudah dapat diprediksi siapa yang akan menang, bahkan sudah digariskan di atas sana. Tugas kita semua adalah berikhtiar,” ujar Ganjar dengan yakin.

Ganjar kembali meminta pendukungnya untuk berikhtiar. Ia menjelaskan bahwa dukungan dari para tokoh lintas agama merupakan salah satu semangat bagi dirinya.

“Maka ketika ikhtiar melawan, partai partai semua bergerak secara masif, maka malam ini ada ikhtiar lagi yang kita lakukan,” tuturnya.

Kesimpulan

Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mengajak para pendukungnya untuk ikhtiar bersama dalam Pilpres 2024. Ia menyatakan keyakinannya bahwa pemenang Pilpres telah ditentukan oleh Tuhan. Dalam acara Doa Bersama Lintas Agama di Surabaya, Ganjar juga mengungkapkan bahwa ia mendapatkan banyak dukungan dari berbagai pihak. Ganjar meminta agar seluruh pendukungnya tetap memperkuat ikhtiar dan bertekun dalam menjalani proses Pilpres. Meskipun pemenang Pilpres sudah terlihat jelas, Ganjar tetap berpendapat bahwa semua pihak perlu berikhtiar dengan sungguh-sungguh. Dukungan dari tokoh lintas agama juga menjadi semangat bagi Ganjar dalam perjalanan kampanyenya.

READ  PM Palestina Mundur, Perang Gaza Meluas