Ganjar Minta Relawan Tetap Berani: Teknologi Canggih untuk Survei

indotim.net (Minggu, 14 Januari 2024) – Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, meminta para pendukungnya untuk tidak takut dengan hasil-hasil survei yang ada. Menurut Ganjar, hasil survei tersebut seharusnya hanya dijadikan sebagai pegangan.

Hal tersebut disampaikan oleh Ganjar saat ia bertemu dengan tim pemenangan daerah (TPD), calon legislatif (caleg) partai koalisi, dan relawan Ganjar-Mahfud di Surabaya, Jawa Timur, pada hari Sabtu (13/1/2024). Ganjar menyatakan bahwa timnya memiliki hasil survei sendiri.

“Bapak ibu tidak perlu takut, ketika nantinya ada hasil survei-survei, kami memiliki data survei tersebut. Data survei menjadi acuan bagi kami,” kata Ganjar.

“Tapi jangan khawatir kita juga memiliki peralatan sendiri yang jauh lebih canggih dari yang ada. Namun tentu saja, kita harus terus bergerak setiap saat,” ujar Ganjar.

Ganjar mengajak para relawannya untuk tetap bergerak maju. Selain itu, ia juga meminta pendukungnya untuk merapatkan barisan.

“Kita tidak cukup hanya sekedar teriak, awas. Tapi seluruh kekuatan partai dan relawan akan menyiapkan taktiknya, akan menyiapkan strateginya dan kita akan menggerakkan kekuatan itu,” ujarnya.

Mantan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mengajak para relawan untuk tidak takut terhadap hasil survei. Ia mengklaim bahwa mereka memiliki alat yang lebih canggih dalam menghadapinya.

Ganjar menuturkan bahwa para pendukungnya juga harus memperkuat soliditas. Ia meminta mereka untuk aktif mensosialisasikan program-program Ganjar-Mahfud kepada masyarakat.

“Bergandengan tangan sebanyak-banyaknya, rangkul rakyat sebanyaknya, penuhi mereka setiap saat, sampaikan seluruh program, jawab pertanyaan mereka, dan berikan informasi yang benar. Terakhir, ajarilah mereka untuk menggunakan hak pilih,” ujar Ganjar.

Kesimpulan

Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mengajak para pendukungnya untuk tidak takut terhadap hasil survei yang ada. Ganjar menyatakan bahwa timnya memiliki data survei sendiri dan mempunyai peralatan yang lebih canggih. Ia juga mengajak para relawan untuk tetap bergerak maju dan memperkuat soliditas, serta aktif mensosialisasikan program-program Ganjar-Mahfud kepada masyarakat. Selain itu, Ganjar juga mendorong para pendukungnya untuk rangkul rakyat, memberikan informasi yang benar, dan mengajari mereka untuk menggunakan hak pilih.

READ  Pesta Seni dan Budaya Indonesia di Artchipelago: Pesona Kreativitas dari PPI Berlin-Brandenburg