Kini UMKM DKI Jakarta Bergabung dalam Gaspoll Bro untuk Mendukung Prabowo-Gibran

indotim.net (Minggu, 14 Januari 2024) – Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka kembali mendapat dukungan di Jakarta. Kini giliran paguyuban UMKM DKI Jakarta yang menyatakan diri bergabung dengan relawan Gaspoll Bro.

“Kita harus bisa memenangkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran dalam satu putaran Pilpres 2024,” ujar Koordinator UMKM DKI Jakarta Wahyu Wijaya dalam keterangan tertulis, Sabtu (13/1/2024).

Sejumlah relawan yakin bahwa bersama Prabowo-Gibran, Indonesia akan menjadi negara yang dihormati di mata internasional. Dengan keyakinan tersebut, mereka meyakini bahwa cita-cita Indonesia untuk menjadi negara maju akan lebih mudah tercapai.

“Kita semua menyatukan suara dan dukungan untuk memilih pemimpin yang dapat bekerja nyata dan peduli terhadap rakyat kecil,” tegasnya.

Sejumlah relawan UMKM DKI Jakarta juga turut bergabung dengan gerakan Gaspoll Bro untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres. Mereka bertekad untuk menyampaikan pandangan positif tentang Prabowo-Gibran kepada masyarakat.

Para relawan ini berjanji akan turun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk mensosialisasikan program-program Prabowo-Gibran. Wahyu, salah satu relawan, menilai masih banyak warga yang belum menentukan pilihannya dan berpotensi mendukung Prabowo-Gibran setelah mendengar informasi lebih banyak.

Menurut informasi yang diberikan, bergabungnya Paguyuban UMKM DKI Jakarta ini akan memperkuat kelompok relawan Gaspoll Bro yang telah hadir di 38 provinsi di Indonesia, termasuk di 5 kota di DKI Jakarta.

Kesimpulan

Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendapatkan dukungan dari paguyuban UMKM DKI Jakarta yang bergabung dengan relawan Gaspoll Bro. Dukungan ini mengindikasikan keyakinan para relawan bahwa Prabowo-Gibran dapat membawa Indonesia menjadi negara yang dihormati di mata internasional serta mencapai cita-cita negara maju. Dalam rangka mensosialisasikan program-program Prabowo-Gibran, para relawan UMKM DKI Jakarta akan turun langsung ke tengah-tengah masyarakat. Bergabungnya paguyuban UMKM DKI Jakarta ini akan memperkuat kelompok relawan Gaspoll Bro yang telah hadir di seluruh Indonesia, termasuk di 5 kota di DKI Jakarta.

READ  Ganjar Menginap di Rumah Warga Banjarnegara, Simak Serunya!