Ganjar Berambisi Raih 60% Kemenangan di Jatim: Tantangan Besar dalam Pencapaian

indotim.net (Jumat, 12 Januari 2024) – Pasangan calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, telah mengungkapkan target perolehan suara di Jawa Timur. Ganjar menyatakan bahwa timnya bertujuan untuk meraih 60% suara di Jawa Timur.

“Targetnya sih kalau saya tanya ke kawan-kawan 60%,” kata Ganjar di Pondok Tahfid Hamalatul Quran, Jombang, Jawa Timur, Jumat (12/1/2024).

Meskipun Ganjar mengakui bahwa mencapai target tersebut tidaklah mudah, dia tetap mengajak para pendukungnya untuk bekerjasama dengan tekun.

“Memang kami paham ini tidak gampang. Ini butuh kerja yang serius, butuh kerja sama, koordinasi yang bagus gitu untuk membaca data dengan tepat dan mengikuti dinamika,” jelasnya.

Untuk mencapai targetnya, Ganjar terus berupaya melakukan konsolidasi di seluruh daerah di Jawa Timur. Dalam upaya tersebut, Ganjar mengungkapkan pentingnya mengetahui peta dukungan suara di setiap wilayah.

“Selain bertemu dengan partai pengusung, relawan, dan saya bisa tahu persis dari masing-masing peta, misalnya tadi Nganjuk seperti apa, kemudian Jombang seperti apa,” jelasnya.

“Besok kita melihat Surabaya Kota seperti apa. Ya masing-masing punya treatment sendiri-sendiri agar kita cukup cermat, cukup bijaksana,” imbuhnya.

Kesimpulan

Pasangan calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menargetkan meraih 60% suara di Jawa Timur dalam pemilu mendatang. Meskipun Ganjar menyadari tantangan yang ada, ia tetap mengajak pendukungnya untuk bekerja sama dengan tekun. Untuk mencapai tujuan tersebut, Ganjar melakukan upaya konsolidasi di seluruh daerah Jawa Timur dan penting untuk mengetahui peta dukungan suara di setiap wilayah. Ganjar ingin memastikan bahwa strategi yang diterapkan tepat dan bijaksana dalam menghadapi pemilih di setiap kota.

READ  Istri Ganjar Temui Penjual di Pasar Palembang, Dengarkan Keluhan Harga-Bansos yang Membahana