Gibran Ramai-ramai Main Esport Bareng Raffi Ahmad di ICE BSD

indotim.net (Sabtu, 13 Januari 2024) – Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming, mengunjungi acara pecinta Esport ‘Gemaz Fest’ 2024 yang digelar di ICE BSD, Tangerang. Gibran sempat ikut bermain mobile game bersama Raffi Ahmad di atas panggung.

Gibran telah tiba di Hall 5 ICE BSD, Tangerang, pada Jumat (12/1/2024) malam. Kedatangan Gibran disambut oleh Didit Prabowo, Raffi Ahmad, El Rumi, dan Arfala Thohir.

Gibran menjadi pusat perhatian para peserta muda-mudi yang hadir dalam acara kompetisi esport di ICE BSD. Tidak hanya menjadi rebutan untuk berfoto selfie, Gibran juga turut berpartisipasi dalam permainan mobile game bersama Raffi Ahmad, Vidi Aldiano, dan para gamers lainnya yang berada di atas panggung.

“Oh saya nggak main, saya ngajar saya ngajarin,” kelakar Gibran usai acara di lokasi.

Berlanjut dari kehadiran Gibran di acara Esport di ICE BSD, ia turut bermain bersama Raffi Ahmad. Meski menjadi sorotan, Gibran mengatakan bahwa ia sebenarnya tidak bermain, melainkan mengajari dan memberi pembelajaran kepada Raffi Ahmad dan sejumlah peserta lainnya.

Gibran ikut mengunjungi acara Esport di ICE BSD dan bahagia bisa bermain bersama Raffi Ahmad. Menurut Gibran, semakin banyak anak muda yang berprestasi di dunia Esport saat ini. Ia mendukung para pemuda untuk turut serta dalam kompetisi Esport guna melahirkan atlet-atlet Esport baru yang berpotensi.

“Pertama, pemain-pemain Esports profesional kita sudah banyak prestasinya di kancah internasional. Ini harus kita tingkatkan dan yang namanya atlet profesional ya harus dikelola secara profesional dan saya lihat kompetisi-kompetisi seperti malam hari ini men-trigger lebih banyak lagi talenta-talenta baru,” kata Gibran.

Kesimpulan

Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming, telah mengunjungi acara pecinta Esport ‘Gemaz Fest’ 2024 di ICE BSD, Tangerang. Dalam acara tersebut, Gibran ikut bermain mobile game bersama Raffi Ahmad di atas panggung. Ia juga menyatakan dukungannya untuk perkembangan Esport di Indonesia dan pentingnya mencari dan mendukung para pemuda berprestasi di bidang ini.

READ  Alasan di Balik Stiker 'Pemilu Aman' dengan Foto Heru di Halte TransJ