Jangan Sampai Terlewatkan! Kejutan Harga Motor ‘Sultan’ Ariel Noah di Reunian

indotim.net (Rabu, 06 Maret 2024) – Nazriel Irham alias Ariel Noah menaiki motor matik ‘sultan’ Italjet Dragster A.R.L. saat reuni di SMA Negeri 23 Bandung, Jawa Barat. Motor dengan desain radikal itu merupakan limited edition dan hanya diproduksi sebanyak 50 unit di Indonesia.

Penasaran dengan harganya?

Sebelumnya, penampakan Ariel Noah naik motor matik Italjet Dragster A.R.L. saat reuni di SMAN 23 Bandung dibagikan oleh akun Instagram @nazriel_irham1981 dan akun TikTok Yulie Aulie. Tayangan itu lalu menjadi viral dan menarik banyak komentar.

Pada video tersebut, Ariel tampak mengenakan pakaian seperti pemotor pada umumnya. Helmnya diapit oleh tangan dan paha kirinya. Dia juga membawa tas punggung berwarna hitam.

Ariel Noah naik Italjet Dragster A.R.L. Foto: Tangkapan layar.

Pada video lainnya, setelah Ariel memarkirkan motornya, dia langsung diserbu oleh para guru yang berebut minta foto. Vokalis berusia 43 tahun itu dengan sabar melayani permintaan tersebut satu per satu.

Italjet Dragster A.R.L. sebenarnya adalah skuter buatan Italia yang telah dimodifikasi oleh Smoked Garage dan Utomocorp. Motor ‘sultan’ ini dirancang khusus untuk Ariel Noah yang gemar berkendara dengan motor.

Dragster A.R.L. pertama kali diperkenalkan di ajang pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024. Motor yang digunakan Ariel Noah ini dibanderol seharga Rp 175 juta dengan status on the road Jakarta.

Pada dasarnya, Italjet Dragster A.R.L. masih sama seperti versi regular yang diproduksi di Italia. Namun, ada sentuhan khusus yang melibatkan Ariel Noah, mulai dari penyematan signature A.R.L. di bagian depan, penggunaan winglet ekstra, material jok khusus, dan knalpot dual selongsong.

Ariel Noah Ikut Luncurkan Italjet Dragster Super Limited Edition Foto: Luthfi Anshori/detikOto

Selain itu, kombinasi warna Italjet Dragster A.R.L. juga merupakan ide langsung dari Ariel Noah, yakni biru gelap-bronze-merah.

READ  Viral! Pelatih MMA Menghajar 2 Pengendara di Jalanan Kuta, Akhirnya Meminta Maaf dengan Penuh Penyesalan

Italjet Dragster A.R.L. memiliki dimensi yang mencolok dengan panjang 1.890 mm, lebar 750 mm, dan tinggi tempat duduk 770 mm. Dengan jarak sumbu roda sebesar 1.350 mm dan bobot kosong mencapai 124 kg, motor ini memberikan kesan kuat dan stylish bagi para penggemar sepeda motor.

Motor tersebut dilengkapi dengan mesin DOHC berkapasitas 180,7cc yang memiliki silinder tunggal serta sistem pendingin cairan. Dengan spesifikasi tersebut, motor mampu menghasilkan daya sebesar 19,8 dk dan torsi sebesar 17 Nm.

Kesimpulan

Nazriel Irham alias Ariel Noah tampil dengan motor matik ‘sultan’ Italjet Dragster A.R.L. saat reuni di SMA Negeri 23 Bandung, memukau banyak orang dengan desainnya yang radikal dan langka. Dibenamkan sentuhan khusus dari Smoked Garage dan Utomocorp, motor ini dirancang khusus untuk Ariel Noah yang akhirnya dibanderol seharga Rp 175 juta. Dengan spesifikasi mesin yang tangguh, motor ini memberikan kesan kuat dan stylish bagi penggemar sepeda motor, dan memberikan pengalaman berkendara yang unik bagi Ariel Noah. Pembawaan Ariel Noah yang bersahaja dan ramah saat melayani permintaan foto juga menunjukkan kesederhanaan vokalis berusia 43 tahun ini dalam menghadapi popularitas dan media sosial yang memperhatikannya.