Kabar Duka: Wakapolsek Penjaringan Jakut Tutup Usia

indotim.net (Sabtu, 13 Januari 2024) – Kabar duka yang mengenaskan datang dari jajaran Polres Metro Jakarta Utara (Jakut). Posisi Wakapolsek Metro Penjaringan yang dijabat oleh Kompol Bambang Krisnady harus berakhir karena beliau tutup usia pada hari ini.

Informasi ini disampaikan oleh Polsek Metro Penjaringan melalui akun Instagramnya @polsekmetropenjaringan, Sabtu (13/1/2024). Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol Agus Ady Wijaya, dan jajaran menyampaikan rasa dukacita atas meninggalnya Kompol Bambang serta mengucapkan doa untuk almarhum.

“Kapolsek Metro Penjaringan beserta staf dan jajaran turut berduka cita atas wafatnya Wakapolsek Metro Penjaringan, Kompol Bambang Krisnady, SH, MH. Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya dan mendapat tempat yang mulia di sisi-Nya,” tulis Polsek Metro Penjaringan.

Semalam, almarhum masih turun memimpin apel operasi cipta kondisi dalam rangka mencegah gangguan ketertiban masyarakat (guantibmas). Apel dilaksanakan pada Jumat (12/1) pukul 22.00 WIB di halaman Polsek Metro Penjaringan Jl Pluit Raya Selatan No.5A Penjaringan, Jakarta Utara.

Telah dilaksanakan apel malam gabungan dalam rangka Operasi Cipta Kondisi di wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan dan Polsek Pademangan, Polres Metro Jakarta Utara dalam upaya mengantisipasi tawuran dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Utara.

Kompol Bambang baru saja bergabung dengan Polsek Metro Penjaringan sebagai Wakapolsek. Sebelumnya, beliau menjabat sebagai Kapolsek Cikarang Timur.

Kabar duka menyelimuti Polda Metro Jaya dengan meninggalnya Wakapolsek Penjaringan Jakut, Kompol Bambang. Beliau dikabarkan meninggal dunia pada tanggal 4 Desember 2023.

Sebelumnya, Kompol Bambang telah mendapatkan keputusan mutasi dan promosi jabatan melalui Surat Telegram Nomor ST/475/XII/KEP./2023. Surat tersebut dikeluarkan pada tanggal yang sama dengan kabar duka ini. Dalam surat tersebut, Kompol Bambang dimutasi ke Polsek Metro Penjaringan bersama dengan 303 perwira lain di jajaran Polda Metro Jaya.

READ  PSI Janji Transparan dalam Pengeluaran Dana Kampanye

Sebelum menjabat sebagai Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Bambang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Tangerang Selatan.

Kesimpulan

Terkabarnya kepergian Kompol Bambang Krisnady, Wakapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara, meninggalkan duka yang mendalam di jajaran Polres Metro Jakarta Utara. Usai memimpin apel operasi cipta kondisi, beliau tutup usia dengan tiba-tiba. Jajaran Polsek Metro Penjaringan menyampaikan rasa dukacita dan mendoakan almarhum. Kabar duka tersebut juga berhubungan dengan keputusan mutasi dan promosi jabatan yang diterima oleh Kompol Bambang sebelum meninggal dunia.