Kaesang Harap PSI Mendapatkan Dukungan Besar dari Warga Jakarta

indotim.net (Kamis, 11 Januari 2024) – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, melakukan safari politik di DKI Jakarta. Dia berharap PSI dapat memperoleh dukungan suara dari masyarakat Jakarta sebanyak mungkin.

“Pada dasarnya, kami ingin mendapatkan sebanyak mungkin suara di Jakarta,” ujar Kaesang kepada para wartawan di daerah Jakarta Timur pada Rabu (10/1/2024).

Safari politik Kaesang kali ini dimulai dengan blusukan ke daerah Petamburan, Jakarta Pusat. Selanjutnya, Kaesang menyambangi warga Batak Karo di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Menuju Jaksel, Kaesang melanjutkan perjalanan politiknya dengan mengunjungi masyarakat di lapangan terbuka sepak bola di wilayah Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kaesang harap dari kegiatan politiknya ini dapat memenangkan hati masyarakat Jakarta untuk memilih PSI dalam Pemilu pada 14 Februari 2024. Dengan demikian, di Pemilu mendatang, PSI bisa memenuhi persyaratan ambang batas parlemen 4 persen untuk mendapatkan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

“Ya kalau dikasih kursi, satu dapil ya alhamdulillah. Dua kursi juga boleh. Pokoknya bersyukur, yang penting warga Jakarta bisa mendukung PSI supaya kami bisa masuk ke Senayan pada tanggal 14 Februari 2024,” pungkasnya.

Kesimpulan

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, berharap partainya dapat memperoleh dukungan suara sebanyak mungkin dari masyarakat Jakarta. Dalam safari politiknya, Kaesang mengunjungi beberapa daerah di Jakarta dan berharap dapat memenangkan hati warga Jakarta untuk memilih PSI dalam Pemilu pada 14 Februari 2024. Dengan dukungan yang besar, PSI berharap dapat memenuhi persyaratan ambang batas parlemen 4 persen dan mendapatkan kursi di DPR.

READ  Menyikapi Pose Tangan Sultan HB X saat Foto dengan Kaesang: Jangan Dipolitisasi