Kampanye Zulhas di Cilacap: PAN Segera Berjaya Lagi di Jateng

indotim.net (Sabtu, 13 Januari 2024) – Setelah melakukan kampanye di Lampung pada Kamis (11/1/2024), Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melanjutkan kunjungannya ke Kota Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (13/1/2024).

Dalam kunjungannya di Cilacap, Zulhas melakukan kampanye di dua titik, yaitu di GOR Dusun Sawangan dan Desa Surusunda. Mengenakan pakaian biru khas PAN, Zulhas mendapat sambutan antusias dari para warga.

“Sambutan masyarakat Cilacap, Jawa Tengah sangat luar biasa. Kami melihat antusiasme yang begitu tinggi,” ujar Zulhas kepada wartawan pada Sabtu (13/1/2024).

Tidak lupa, Menteri Perdagangan RI ini juga memberikan apresiasi kepada warga Cilacap yang telah hadir dan mendukung PAN. Zulhas juga optimis bahwa PAN mampu mengembalikan kejayaan di Jawa Tengah dengan memperoleh hingga 10 kursi dalam pemilihan nanti.

“Oleh karenanya saya ucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Jateng yang telah menerima PAN, menghadiri PAN, dan mendukung PAN. Luar biasa animonya, dan semangatnya, berbondong-bondong sekarang datang ke PAN dan memilih Partai Amanat Nasional sekaligus juga Prabowo dan Gibran,” ucap Zulhas.

“Insyaallah PAN akan kembali berjaya di Jateng, dengan meraih 9 atau 10 kursi,” kata Zulhas dengan yakin.

Sebagai informasi, setelah mengunjungi Cilacap, Zulhas akan melanjutkan kampanyenya di wilayah Kebasen, Banyumas, Jawa Tengah.

Kesimpulan

Kampanye Zulhas di Cilacap, Jawa Tengah mendapatkan sambutan antusias dari para warga. Dalam kunjungannya, Zulhas optimis bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) dapat mengembalikan kejayaannya di Jawa Tengah dengan meraih 9 atau 10 kursi dalam pemilihan mendatang. Setelah Cilacap, Zulhas akan melanjutkan kampanyenya di wilayah Kebasen, Banyumas, Jawa Tengah.

READ  Kampanye Seru di Lampung, Prabowo Janji Memperoleh Kekayaan Indonesia untuk Kesejahteraan Rakyat